Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

26 March 2014

Toyota Agya Tipe yang Paling diminati

Agya merupakan salah satu jenis mobil murah LCGC keluaran Toyota yang kehadirannya tergolong cukup sukses di pasaran. Fakta tersebut dapat dilihat dari besarnya antusias atau respon masyarakat terhadap mobil ini. Dan imbasnya tentu saja ada pada penjualannya yang juga ikut terkerek naik. Oleh sebab itu, tidak heran jika Toyota Agya berhasil meraih predikat sebagai salah satu mobil murah LCGC terlaris di pasaran. Hingga sejauh ini hanya ada sedikit saja mobil murah sejenis dari brand lain yang mampu mengimbangi kedigdayaan Toyota Agya, salah satu mobil murah pesaing yang mampu menjadi rival terberat agya adalah Daihatsu Ayla.

toyota agya tipe terlaris
Mau tahu Toyota Agya tipe apa yang paling laris di pasaran? Berikut ini informasinya:

Posisi teratas untuk varian Toyota Agya yang paling laris di pasaran (paling diminati) dimiliki oleh Toyota Agya tipe G 1.0 dengan tranmisi manual (M/T). Varian ini dibanderol dengan harga sekitar 107,15 Juta (harga on the road Jakarta).


Varian Toyota Agya terlaris kedua dimiliki oleh Agya TRD S, juga dengan jenis tranmisi manual. Varian ini adalah varian tertinggi dari Toyota Agya. Toyota Agya TRD S (M/T) dibanderol dengan harga sekitar Rp111,15 Juta.


Untuk Toyota agya tipe terlaris ketiga masih ditempati oleh varian tertinggi Agya TRD S. Tapi bedanya yang berada diurutan ini adalah yang bertranmisi otomatis (matic). Harga on the road Toyota Agya TRD S otomatis (A/T) berada diangka Rp 120,75 Juta.


Posisi keempat untuk varian Agya yang paling banyak diminati ditempati oleh Toyota Agya tipe G dengan tranmisi otomatis (A/T). Tipe ini ditawarkan dengan harga on the road sebesar Rp 116,75 Juta.


Sementara untuk Toyota agya tipe termurah yakni Toyota Agya tipe E tranmisi manual (M/T) harus puas dengan berada diurutan kelima dalam daftar mobil Agya yang paling laris (paling banyak diminati). Varian ini dilepas di pasaran dengan harga on the road sekitar Rp 100,35 Juta.


Sedangkan posisi paling bawah dalam daftar mobil Agya yang paling banyak diminati ditempati oleh Toyota agya tipe E dengan jenis tranmisi otomatis (A/T). Agya varian ini dibanderol dengan harga on the road sebesar Rp 110,75 Juta. Sebenarnya jika dibandingkan dengan Toyota agya tipe lainnya (G dan S), harga Toyota agya tipe E adalah termasuk yang paling murah diantara lainnya tapi hal tersebut sepertinya kurang berpengaruh terhadap penjualannya.
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Toyota Agya Tipe yang Paling diminati. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers