Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

06 March 2014

Harga Toyota Avanza Baru (Update 2014)

Harga yang relatif murah serta kualitas yang selalu terjaga dengan baik, mungkin itulah yang membuat banyak orang (khususnya masyarakat Indonesia) jatuh hati pada Avanza . Ditambah lagi, Toyota Avanza sekarang juga tersedia dalam banyak varian, mulai dari All New Avanza 1.3 E (M/T) sebagai varian dengan harga termurah hingga Avanza Veloz matic sebagai varian tertinggi sekaligus terbaru dari generasi Avanza.

harga avanaza
gambar dari http://toyotabatam.com
Apa saja varian atau tipe terbaru Toyota Avanza?
Secara garis besar, Avanza terbagi dalam 3 varian yakni All New Toyota Avanza tipe E, G dan Avanza Veloz. Avanza tipe E tersedia dalam 2 jenis tranmisi yakni manual dan otomatis (matic). Avanza tipe ini menggunakan mesin 1300 cc.


Sedangkan untuk Avanza tipe G, terbagi dalam 2 jenis mesin yakni mesin dengan kapasitas 1300cc dan 1500cc. Untuk Avanza tipe G 1300cc tersedia dalam 2 jenis tranmisi yakni manual dan otomatis, sedangkan untuk Avanza G 1500cc hanya tersedia dalam tranmisi manual saja.


Dan yang terakhir adalah Avanza Veloz, varian ini mengadopsi mesin berkapasitas 1500 cc, selain itu, Avanza Veloz juga tersedia dalam 2 jenis pilihan tranmisi yakni manual dan otomatis (lihat Avanza Veloz).


Berapakah harga on the road baru Toyota Avanza?
Nah, buat anda yang ingin tahu informasi mengenai daftar harganya (harga Avanza baru), anda bisa melihatnya pada daftar yang telah kami tampilkan di bawah. Sementara jika anda membutuhkan informasi price list lengkap untuk semua jenis mobil baru keluaran Toyota, silahkan anda ikuti link berikut (Harga Mobil Toyota)


Daftar Harga On The Road Toyota Avanza


Tipe Mobil

All New Avanza E 1.3 Manual (M/T)
All New Avanza E 1.3 Matic (A/T)
All New Avanza G 1.3 Manual (M/T)
All New Avanza G 1.3 Matic (A/T)
All New Avanza G 1.5 Manual (M/T)

Avanza Veloz 1.5 Manual (M/T)
Avanza Veloz 1.5 Matic (A/T)
Harga (On The Road)

Rp 163,15 Juta
Rp 173,7 Juta
Rp 179,1 Juta
Rp 189,8 Juta
Rp 186,1 Juta

Rp 192,2 Juta
Rp 203,7 Juta

Daftar harga di atas adalah daftar harga on the road Toyota Avanza baru untuk wilayah Jakarta. Sementara, untuk harga Avanza di luar Jakarta kemungkinan besar akan sedikit lebih mahal dari daftar harga di atas, sebab ada biaya-biaya tambahan yang dibebankan dalam pricelistnya. Dan perbedaan harga tersebut bervariasi (tiap wilayah berbeda-beda), berkisar antara 3 hingga 7 Jutaan.
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Harga Toyota Avanza Baru (Update 2014). Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers