Pin It

09 March 2014

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 00:51

Daftar Harga Chevrolet Spin baru (price list 2014)

All New Spin adalah salah satu jenis mobil Low MPV berkapasitas 7 orang penumpang terbaru keluaran Chevrolet (lihat mobil berkapasitas 7 orang). Mobil ini (Chevrolet Spin) tersedia dalam 3 tipe yakni Chevrolet Spin tipe LS, LT dan tipe LTZ. Semua varian dari mobil Spin tersebut, dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni berkisar antara Rp 150 hingga Rp 190 jutaan saja (dibawah 200 jutaan).

Tipe yang dibanderol dengan harga paling murah adalah All New Spin 1.2 LS. Tipe ini hanya dibanderol dengan harga sekitar 146,8 jutaan saja. Sedangkan untuk tipe termahal dimiliki oleh All New Spin 1.3 LTZ. Tipe ini dibanderol dengan harga sekitar 197,8 jutaan.


Untuk urusan mesin, Mobil ini tersedia dalam 2 jenis mesin yang bisa dipilih yakni diesel dan bensin. Mesin diesel disematkan pada mobil Spin 1.3 LT dan Spin 1.3 LTZ. Dan kedua tipe tersebut semuanya tersedia dalam jenis tranmisi manual (M/T).


harga mobil spin
gambar dari http://cardekho.com
Sementara untuk 4 varian lainnya yakni varian termurah Spin 1.2 LS, Spin 1.2 LT, Spin 1.5 LT dan Spin 1.5 LTZ, semuanya menggunakan mesin berbahan bakar bensin. Dan khusus untuk All New Spin 1.5 LTZ, varian ini tersedia dalam 2 jenis pilihan tranmisi yakni tanmisi manual (M/T) dan matic (A/T).

Bagaimana, anda tertarik? Buat anda yang mungkin tertarik dan berniat membelinya dalam waktu dekat, di bawah ini ada sedikit informasi terbaru mengenai harga on the road Chevrolet Spin. Jadi sekalian anda bisa tahu berapa harga mobil Spin yang hendak anda beli nanti.


Price List All New Chevrolet Spin


Tipe Mobil

All New Spin 1.2 LS (manual) bensin
All New Spin 1.2 LT (manual) bensin

All New Spin 1.3 LT (manual) diesel
All New Spin 1.3 LTZ (manual) diesel

All New Spin 1.5 LT (manual) bensin
All New Spin 1.5 LTZ (manual) bensin
All New Spin 1.5 LTZ (matic) bensin
Harga

146,8 Juta
160,8 Juta

187,8 Juta
197,8 Juta

167,8 Juta
174,8 Juta
185 Juta

Daftar harga di atas adalah harga Chevrolet Spin terbaru untuk tahun 2014. Harga tersebut adalah harga on the road Jakarta. Sementara untuk harga Chevrolet Spin di luar Jakarta, kemungkinan besar akan sedikit lebih mahal dari harga di atas sebab adanya biaya tambahan yang mungkin dibebankan.
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers