Pin It

09 March 2014

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 23:44

Daftar Harga Nissan Grand Livina (Terbaru 2014)

Khusus untuk anda yang saat ini sedang berencana membeli sebuah mobil Nissan Grand Livina baru (gress) dan membutuhkan informasi mengenai daftar harganya, berikut ini akan kami tampilkan daftar harganya untuk anda. Daftar harga mobil grand livina yang akan kami tampilkan ini adalah daftar harga terbaru untuk tahun 2014, so sudah pasti informasi yang akan anda dapatkan di sini adalah infromasi harga on the road resmi mobil Grand Livina yang sedang berlaku saat ini. (untuk informasi harga bekas, ikuti link berikut Harga Grand Livina Bekas).
harga nissan grand livina

Dan selain informasi ini adalah informasi terbaru, informasi daftar harga Nissan Grand Livina yang akan kami tampilkan ini juga bisa dibilang lengkap sebab informasi ini terdiri dari (meliputi) harga untuk semua (ketiga) jenis atau varian dari keluarga mobil Livina, yakni All New Livina 1.5 L, All New Grand Livina 1.5 L dan All New Grand Livina X-Gear. Jadi dengan begitu anda akan tahu berapa harga dari masing-masing varian tersebut (varian Nissan Grand Livina), sehingga anda juga bisa menggunakannya sebagai referensi untuk melakukan perbandingan harga pada tiap-tiap tipe dari mobil Nissan Grand Livina tersebut. Dengan begitu anda bisa lebih mudah menentukan mobil Grand Livina tipe apa yang harganya sesuai dengan dana atau budget yang telah anda siapkan sebelumnya. Oke untuk informasinya, anda bisa melihatnya pada daftar di bawah ini:


Daftar Harga ALL New Livina 1.5 L


Tipe Mobil

Livina X-Gear (manual)
Livina X-Gear (CVT)
Harga

199,95 Juta
211,05 Juta

Daftar Harga All New Grand Livina 1.5 L


Tipe Mobil

Grand Livina 1.5 SV (manual)
Grand Livina 1.5 SV (CVT)
Grand Livina 1.5 XV (manual)
Grand Livina 1.5 XV (CVT)
Grand Livina 1.5 HWS (CVT)
Harga

183,95 Juta
195,1 Juta
203,95 Juta
215,2 Juta
228,2 Juta

Daftar Harga All New Grand Livina X-Gear


Tipe Mobil

Grand Livina X-Gear 1.5 (manual)
Grand Livina X-Gear 1.5 (CVT)
Grand Livina X-Gear 1.8 (manual)
Grand Livina X-Gear 1.8 (matic)
Harga

216,1 Juta
230 Juta
263,2 Juta
274,7 Juta

Daftar harga di atas adalah Price list mobil Nissan Grand Livina on the road Jakarta dan masih belum termasuk biaya pajak progresif. Jadi jika ditambah dengan biaya pajak progresif, kemungkinan harganya akan sedikit lebih mahal dari daftar harga yang telah kami tampilkan di atas. Sementara untuk harga grand livina wilayah lain di luar Jakarta, dapat dipastikan jika harganya akan lebih mahal dari daftar harga di atas, sebab selain biaya pajak progresif, masih ada biaya-biaya tambahan lain yang pasti dibebankan dalam penentuan price listnya.
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers