Pin It

01 March 2014

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 23:24

Harga Pasaran Starlet Bekas (Second) Tahun 2006-2008

harga starlet bekas
gambar dari http://hotelcostes.wordpress.com
Khusus buat anda yang kebetulan saat ini sedang berencana membeli sebuah mobil Toyota Starlet bekas atau second dan membutuhkan informasi mengenai harga pasarannya, anda bisa mendapatkannya di sini. Tapi dengan catatan mobil starlet bekas yang rencananya akan anda beli tersebut tahun keluarannya berada dalam rentang tahun 2006 hingga 2008.

Mengapa? Sebab informasi harga pasaran starlet bekas yang akan kami tampilkan di sini kebetulan adalah informasi harga starlet bekas khusus keluaran tahun 2006 hingga keluaran tahun 2008. Jadi informasi ini hanya bisa membantu anda mengetahui harga pasaran mobil starlet bekas yang menjadi incaran anda saat ini, jika tahun keluaran mobil tersebut (Toyota Starlet bekas) berada dalam rentang tahun tersebut.


tips otomotif terbaru
gambar dari http://otomotifnet.com
Sementara itu, jika ternyata mobil starlet bekas incaran anda tersebut tahun keluarannya di luar rentang tahun tersebut, maka anda tidak perlu kecewa dulu. Sebab dengan melihat informasi ini (harga starlet bekas), setidaknya anda akan memiliki gambaran mengenai berapa harga pasaran mobil Starlet bekas yang akan anda beli nanti. Jadi dengan begitu, anda akan memiliki sebuah patokan harga dasar yang berguna ketika anda melakukan negosiasi dengan penjual untuk mendapatkan mobil incaran anda tersebut. Oke langsung saja, untuk informasinya silahkan anda lihat daftar harganya di bawah ini:

Daftar Harga Toyota Starlet Bekas (second)


Tipe Mobil

Starlet 1.3 SE
Starlet 1.3 SE
Starlet 1.3 SE

Starlet 1.3 SEG
Starlet 1.3 SEG
Starlet 1.3 SEG
Tahun

1996
1997
1998

1996
1997
1998
Harga Pasaran

60 Jutaan
65 Jutaan
70 Jutaan

70 Jutaan
75 Jutaan
80 Jutaan

Daftar Harga di atas adalah harga pasaran Starlet bekas yang kondisinya masih terbilang baik dan kelengkapan surat-suratnya juga terpenuhi. Jadi sebaiknya anda lihat dulu atau anda periksa bagaimana kondisi mobil tersebut dan tanyakan kepada pemilik atau penjual mengenai kelengkapan surat-suratnya, apakah pajaknya masih hidup ataukah mati. Sebab harga mobil bekas (khususnya starlet bekas) di pasaran masih bisa lebih murah atau bahkan malah sedikit lebih mahal dari daftar harga starlet bekas di atas, tergantung bagaimana kondisi mobil tersebut dan bagaimana mengenai kelengkapan surat-suratnya.
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers