Pin It

21 March 2014

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 19:16

Tanda Wanita Suka Naik Gunung

Wanita yang hobi mendaki gunung selalu punya karakter dan sifat tersendiri saat menjalani hidupnya. Hal berikut menandai wanita yang suka menjelajah puncak gunung. Mau tahu?

Dilansir dari dornetwork.com ini dia tanda wanita yang suka naik gunung.



1. Senang Memakai Legging Hangat
Gaya berpakaian yang selalu dikenakan wanita yang suka naik gunung biasanya terlihat simple dan nyaman. Ia pergi ke manapun suka memakai legging hangat yang biasanya berwarna hitam dengan atasan t-shirt atau kemeja.

Mereka berpikir kenapa harus repot menggunakan celana jeans, rok panjang dan celana panjang lain berbahan nylon kalau ada legging yang nyaman dipakai. Selain itu legging juga ringan dibawa dan tak memakan banyak tempat di dalam ransel saat mendaki.

2. Punya Kartu Member Toko Perlengkapan Outdoor
Biasanya para wanita suka sekali menyimpan kartu member restoran hingga toko baju. Wanita yang suka naik gunung pasti punya kartu member toko perlengkapan outdoor demi mendapat diskon untuk belanja barang-barang perlengkapan naik gunung.

3. Ada Sepatu Gunung Di Dalam Mobil
Sepatu jadi perlengkapan paling vital saat naik gunung. Nah, wanita yang hobi mendaki pasti suka menyimpan sepatu boots, sepatu gunung bahkan sandal gunung di dalam mobil agar mudah dibawa ke mana-mana dan tak kelupaan. Juga selalu berjaga-jaga kalau suatu ketika mendadak diajak teman untuk mendaki gunung.

4. Tidak Nyaman Saat Datang Ke Pesta
Datang ke sebuah pesta pernikahan pasti membutuhkan gaun rapi, elegan dan mewah, lengkap dengan sepatu hak tinggi.

Tapi tidak dengan wanita yang suka mendaki. Kebanyakan mereka tak punya gaun dan sepatu berhak tinggi karena mereka merasa risih saat mengenakan baju tersebut, sedangkan tamu lain datang rapi dan elegan.
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers