Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

16 August 2016

Mitsubishi Rilis Truck Colt Diesel FE SHD-X 6.666 Si Galak Yang Jago Nanjak Di GIIAS 2016

Sebagai penggemar truck, kali ini saya akan membahas sang legenda kepala kuning dari arena GIIAS 2016, di ICE, BSD City, Tangerang. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors merilis varian baru Colt Diesel FE SHD-X 6.666. Truk yang dijuluki 'si Galak yang Jago Nanjak' merupakan varian yang dikembangkan dari varian FE SHDX. Pengembangan yang dilakukan terletak pada perubahan Final Gear Ratio (Gardan).


Dibanding yang lain, varian ini dikembangkan dengan gardan lebih besar dengan final gear ratio yang juga lebih besar sesuai namanya, 6.666. Kemampuan itu dikombinasikan dengan mesin diesel turbo 4D34-2AT7 bertenaga 134 DK dan torsi 373 Nm. Jadi pantas jika Mitsubishi Fuso melabelinya “Si Galak yang Jago Nanjak”.

Harga Truck Colt Diesel FE SHD-X 6.666

Cocok untuk penggunaan di daerah yang berat, daerah mining, kemudian daerah galian, perkebunan. Sangat bagus di gunakan untuk daerah offroad yang memerlukan daya tanjak di rasio yang kuat. Produk terbaru ini siap dipasarkan dengan harga Rp 280.200.000. Truck Colt Diesel FE SHD-X 6.666 ini sudah bisa dibeli tanpa inden, sudah bisa di beli mulai launching di GIIAS 2016 ini.
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Mitsubishi Rilis Truck Colt Diesel FE SHD-X 6.666 Si Galak Yang Jago Nanjak Di GIIAS 2016. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers