Pin It

17 August 2016

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 12:42

Kawasaki Versys 650 Scrambler Karya Modifikator Indonesia Diulas Media Mancanegara, Autoevolution

Hebat dan cukup membanggakan, motor Kawasaki Versys 650 karya modifikator Indonesia dimuat media luar negeri. Bukti modifikator roda dua Indonesia juga mendapat apresiasi dari kalangan internasional. Kawasaki Versys 650 bergaya scrambler hasil karya rumah modifikasi Studio Motor diulas oleh media online mancanegara, Autoevolution.


Rumah modifikasi yang digawangi oleh Danny Ariyanto ini mengubah tampilan Versys 650 yang sebelumnya tinggi gagah berubah jadi lebih kecil tetapi makin kekar. Versys 650 dipilih karena motor berjenis adventure ini sanggup melibas jalan aspal atau offroad dengan kemampuan sama baiknya seperti tema modifikasi yang ia pilih. Keunggulan lain yang jadi pertimbangan Danny memilih Versys 650 yaitu karena sepeda motor ini dinilai nyaman dan memiliki kemampuan manuver yang mumpuni.

Studio Motor kemudian membangun secara kustom tangki serta kedua spatbor. Selain itu, bentuk jok juga didesain ulang agar sesuai dengan gaya scrambler. Tak luput, rumah modifikasi ini memasangkan panel instrumen berukuran kecil serta headlight minimalis dipasang pada sepeda motor 650 cc ini. Ya, orang Indonesia memang hebat, kreatif dan punya potensi untuk maju dalam berkarya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Terima Kasih

Followers

Follow by Email