Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

26 August 2016

Kiki Kintamani, Drag Biker Cilik Andalan MCM Speed Kebumen Milik Om Atonk

Sebagai warga Kebumen tentu aku merasa berdosa jika tidak menulis prestasi salah satu drag biker asal Kebumen. Nah, kali ini saya akan mengupas drag biker cilik penuh prestasi Kiki Kintamani. Si kecil Kiki Kintamani berasal dari desa Kabuaran, Prembun, Kebumen. Satu lokasi dengan bengkel dan tim yang pernah di belanya, MCM (Master Classic Motor) Kabuaran Kebumen Milik Om Atonk. Kiki Kintamani menjadi joki andalan dari MCM atau Master Classic Motor milik om Atonk yang terkenal jago korek 2-tak di Kebumen. Mesin 2-tak korekan om Atonk kerap langganan podium.


Dan dibawah ini foto motor Yamaha RX King Drag Bike maskot bengkel MCM Speed milik om Atonk yang bermarkas di desa Kabuaran, Prembun, Kebumen.


Kiki Kintamani yang menjadi andalan MCM Speed milik om Atonk cukup fenomenal. Bocah belia ini menjadi kebanggan dan andalan Kebumen dengan sepak terjangnya di drag bike Indonesia saat ini.


Talenta Kiki Kintamani sendiri mulai terlihat nyata saat event BAYANGKARA GILAR-GILAR DRAG BIKE OPEN CHAMPIONSHIP KAPOLRES CUP 2013 di Sirkuit Alun-Alun Banjarnegara 17 februari 2013 lalu. Saat itu Kiki Kintamani masih sekolah di SMP Negeri 1 Prembun, Kebumen. Di event drag bike tersebut Kiki Kintamani bertarung ketat dengan drag biker papan atas Indonesia asal Semarang, Eko Kodox (MCM Ngisor Pelem) di BEBEK 2T STANDAR 116 CC. Keduanya sama-sama menggunakan motor Yamaha F1ZR. Saat itu Eko Codox tembus 08.622 detik dan mendapat podium 1. Sedangkan podium 2 nya di tempatin oleh Kiki Kintamani (MCM VYANISTY) dengan catatan waktu 08.800 detik.

Kemudian di kelas BEBEK 4-T TUNE UP 115 CC, KIKI KINTAMANI (MCM VYANISTY) podium pertama menggunakan motor YAMAHA JUPITER dengan catatan waktu 8.728 detik. Sementara EKO KODOX (SALAX SPEED) podium ke 4 menggunakan YAMAHA JUPITER dengan catatan waktu 8.881 detik.
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Kiki Kintamani, Drag Biker Cilik Andalan MCM Speed Kebumen Milik Om Atonk. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers