Pin It

19 August 2016

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 21:34

Aplikasi Pengiriman Logistik Deliveree Aman Dengan Tarif Transparan

Satu lagi Aplikasi mobile dan web yang melayani ekspedisi dan pengiriman logistik yakni Deliveree. Deliveree adalah penyedia layanan pengiriman barang dan logistik yang siap mengirimkan kebutuhan logistik Anda ke seluruh Jabodetabek secara mudah, murah, dan terpercaya. Deliveree juga menyediakan pengiriman logistik di hari yang sama untuk mendukung kebutuhan bisnis logistik Anda. Deliveree menawarkan layanan untuk memesan dan mengatur penjemputan, pengiriman barang serta pindahan rumah.

Aplikasi Pengiriman Logistik Deliveree Aman Dengan Tarif Transparan

Deliveree merupakan startup yang didirikan oleh Inspire Venture dan Ardent Capital yang berbasis di Bangkok, Thailand, dan mulai beroperasi di Indonesia pada September 2015 dengan Jakarta sebagai kota pertama. Deliveree Indonesia berkantor pusat di Gedung Inti Sentra, Jl. Taman Kemang, RT.14/RW.1, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, 12150

Bila anda tertarik atau ingin menggunakan jasa Deliveree, anda bisa melihat informasi lebih lengkap di website resmi Deliveree https://www.deliveree.com/id/ atau alamat Deliveree diatas.

Deliveree melihat Indonesia sebagai pasar yang sangat baik di mana semua pelaku bisnis dapat menangkap peluang yang besar. Maka Deliveree ingin mencoba mengembangkan bisnis di Indonesia dengan meningkatkan efisiensi dalam bidang logistik dalam pelayanannya.

Deliveree membuat layanan logistik yang cepat dan mudah, membantu pengiriman bisnis dengan tarif yang terjangkau dan meningkatkan pendapatan para pengemudi sebagai partner.

Deliveree sendiri saat ini sudah banyak pelanggan seperti para pelaku bisnis katering, furniture, kue dan FMCG. Para pelanggan sudah biasa menggunakan Deliveree untuk mengirim barang dari gudang atau pabrik ke toko, atau dari toko ke alamat pembeli. Namun begitu Deliveree tidak hanya digunakan oleh pebisnis, layanan Deliveree juga sering digunakan oleh individu untuk pindahan rumah, mengirim dokumen atau bingkisan.

Dengan Tracking Menjamin Barang Anda Aman

Satu keunggulan Deliveree yang didapat pengguna adalah harga yang transparan. Selain itu Deliveree juga menghadirkan layanan tambahan, seperti bantuan pengemudi atau bantuan orang untuk mengangkut barang. Pengguna juga tidak perlu khawatir akan barang yang mereka kirim karena Deliveree juga menyajikan fitur tracking.

Fitur tracking ini memudahkan pengguna untuk membagikan lokasi pengemudi kepada penerima barang. Selain itu, pengguna juga dapat melakukan pengiriman sekarang atau pun terjadwal.

Saat ini hingga Agustus 2016, Deliveree Indonesia telah bekerjasama dengan lebih dari 2.000 pengemudi di daerah Jabodetabek dan Bandung, dari jenis armada sepeda motor, City Car, MPV, Van, Pick Up dan Box serta Truck.

Tarif Logistik Deliveree

Mengenai tarif pengiriman barang Deliveree, biaya yang dikenakan 5km pertama untuk motor adalah Rp 11.000, untuk city car Rp 50.000, untuk MPV Rp 60.000, untuk Van Rp 80.000, untuk pick up kecil Rp 100.000, dan untuk box kecil Rp 120.000.

Cara kerja Deliveree tidak jauh berbeda dengan layanan logistik online lainnya. Pengguna dapat mengunduh aplikasi mobile Deliveree di App Store atau pun Play Store, lalu melakukan pemesanan layanan dengan memasukkan alamat, memilih jenis kendaraan dan menentukan waktu penjemputan.
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers