Pin It

02 September 2016

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 22:51

USTRAC - Urut Sewu Trail Adventure Community Ambal - Kebumen Juga Terima Modifikasi Motor Trail

Selasa 30 Agustus 2016 kemarin saya ngebeulin bak truck Isuzu Giga yang pada lepas las-lasaanya di bengkel las Pak Supri di pinggiran Jl Daendels Ambal, Kebumen. Eh ternyata di bengkel las tersebut terdapat banyak motor lagi di modifikasi menjadi motor trail untuk trabas. Ya udah sambil nungguin pekerjaan ngelas bak truck selesai, saya sempetin nanya-nanya ke salah satu modifikatornya di yang juga anggota USTRAC - Urut Sewu Trail Adventure Community Ambal - Kebumen. Oh ya, Pak Supri ini dulunya juga salah satu crew bus PO Hidup Baru yang sekarang sudah punah dan berubah menjadi PO Sumber Alam.


Salah satu modifikatornya adalah mas Pur. Mas Pur ini menjelaskan untuk bikin motor trail berbasis motor bebek macam Yamaha F1ZR ongkosnya sekitar Rp 5 juta rupiah. Dana segitu untuk membangun rangka dan body namun belum termasuk biaya upgrade mesin.


Dan ini beberapa motor yang sedang di modifikasi oleh bengkel salah satu punggawa dari komunitas USTRAC - Urut Sewu Trail Adventure Community Ambal - Kebumen. 




 Dan foto di bawah ini adalah truck Isuzu Giga yang sedang saya perbaiki bak nya di bengkel las tempat anak-anak USTRAC - Urut Sewu Trail Adventure Community Ambal - Kebumen menjadikannya markas untuk memodifikasi motor.


Lumayan kan hasil modifikasi dari USTRAC - Urut Sewu Trail Adventure Community Ambal - Kebumen. Dan apabila pembaca blog ini ada yang minat ingin merubah motornya menjadi trail untuk menyalurkan hoby Trabas dan berpetualang saya bagi juga alamta bengkel USTRAC - Urut Sewu Trail Adventure Community Ambal - Kebumen.

Alamat Bengkel Las Pak Supri
(USTRAC - Urut Sewu Trail Adventure Community Ambal - Kebumen)
Jl Daendels RT. 03 RW II, Desa Ambalresmi, Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen
No HP: 082300046181 (Mas Pur)
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers