Pin It

08 July 2017

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 16:29

Video Pengakuan TKW Di Dammam, Jeddah, Saudi Arabia

Kali ini saya akan berbagi kabar mengenai pengakuan TKW di Dammam, Jeddah, Arab Saudi yang menjadi korban penipuan sponsor mereka. Artikel yang saya dapatkan dari Garda BMI ini bercerita mengenai TKW yang menjadi korban penipuan dengan iming-iming dari Sponsor dan PJTKI.


Garda BMI membagi video pengakuan dan curhatan TKW yang ada di kota Dammam, Jeddah. Pengakuan TKW yang tidak di sebutkan namanya tersebut hanya di gaji 150 Real tiap bulan. Hal ini tentu tidak sesuai seperti perjanjian awal sebelum mereka diberangkatkan yang di janjikan gaji sebesar 1500 Real. Selain itu juga mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari agency maupun majikan mereka. Video Pengakuan TKW Di Dammam, Jeddah ini bisa anda saksikan di https://youtube.com/watch?v=AjlrFjD4Uvs

Semoga dengan di tulisnya artikel ini agar menjadi perhatian kita semua. Dalam penelusuran Garda BMI, mereka yang diberangkatkan melalui salah satu PJTKI di Jakarta akan dipekerjakan sebagai cleaning service di rumah sakit yang ada dikota jeddah, tetapi sampai dinegara tujuan mereka justru menjadi PRT. Video mereka kirimkan dengan cara sembunyi lantaran sebagian hp para TKW korban perjanjian tersebut di sita oleh pihak agency dimana mereka saat ini berada (Ahyar Doank)
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers

    Follow by Email