Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

22 July 2017

Spesifikasi Mercedes-Benz AMG GT-S Koleksi Vocalis Linkin Park Chester Bennington

Di artikel sebelum ini saya menulis mobil Mercedes-Benz AMG G63 Special Edition koleksi Chester Bennington sang vocalis Linkin Park. Tulisan kali ini saya akan mengupas Spesifikasi Mercedes-Benz AMG GT-S Koleksi Chester Bennington. Chester juga dikabarkan memiliki salah satu mobil sport kupe Mercedes, yakni AMG GT-S. Mobil berkapasitas 4.000 cc dengan mesin V8 biturbo yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 515 tk ini dibelinya dengan harga 131.000 dolar Amerika, atau sekitar Rp 1,7 miliar.


Nah, siapa yang tidak mengenal Mercedes-Benz racikan AMG yang terkenal dengan tampilannya yang gahar dan performa sangar. Dalam film garapan sutradara Gary F. Gray, Mercedes-AMG GT S Coupe juga tampil memukau di seri ke-8 Fast & Furious ini. Inilah spesifikasi Mercedes-AMG GT S yang tampil di film Fast & Furious 8.

Mercedes-AMG GT S Coupe yang hadir dalam film Fast & Furious 8 dengan tampilan begitu memukau. Mesin berkapasitas 4.000 cc V8 yang tertanam di bawah kap mesinnya tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 503 dk. Mercedes-AMG GT S sanggup melesat dari keadaan statis hingga kecepatan 100 km/jam dalam waktu 3,7 detik saja. Tenaga tersebut dialirkan ke seluruh rodanya melalui girboks DCT 7 percepatan AMG Speedshift dengan perbandingan depan/belakang 53:47.

Tersedianya mode berkendara menambah keasyikan berkendara, ditambah fitur race start function dan diferensiasi limited-slip yang bisa diatur secara elektris. Konsep balap yang dimiliki oleh AMG GT S ini membuatnya dipersenjatai suspensi double-wishbone. Ditambah sasis yang sangat ringan dengan material alumunium dan sangat rigid menjadikannya sangat tangguh.

Menariknya, ada tiga step peredaman adaptif yang dapat menyesuaikan dengan kontur jalan. Kemampuan cengkraman mobil ini ditunjang lewat pelek depan ring 19 inci dan belakang 20 inci. Mode berkendara yang dapat dipilih tersedia mulai dari mode Comfort hingga Sport+.

Fitur keselamatan pun hadir, yakni Collision Prevention Assist Plus dengan radar pemantau yang ada di depan untuk mencegah terjadinya tabrakan. Serta Attention Assist yang bakal mengingatkan pengemudi jika terindikasi mengantuk jadi piranti standar dari Mercedes-AMG GT S Coupe.

Nah, itulah spesifikasi Mercedes-Benz AMG GT-S koleksi vocalis Linkin Park, Chester Bennington. Mobil Mercedes-AMG GT S Coupe ini juga tampil memukau di seri ke-8 Fast & Furious.
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Spesifikasi Mercedes-Benz AMG GT-S Koleksi Vocalis Linkin Park Chester Bennington. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers