Pin It

13 May 2016

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 20:20

Mobil Trailer Tim Manor Racing Berubah Warna

Rio Haryanto akan melakoni balapan kelimanya di ajang Formula One (F1) akhir pekan ini di GP Spanyol. Pembalap Manor Racing itu sudah mulai merapat ke Circuit de Catalunya di Barcelona dan memamerkan mobil trailer barunya melalui akun twitter. Salah satu yang menarik diri saya adalah mobil trailer Manor Racing, termasuk milik Rio, yang kini berganti warna saat tiba di sirkuit GP Spanyol. Berbeda dengan sebelumnya yang berwarna putih, kini warna trailer tersebut senada dengan mobil MRT05 milik Manor yaitu oranye dan biru. 



Balapan di GP Spanyol akhir pekan ini, Rio juga berjanji akan keluarkan kemampuan terbaiknya karena sudah cukup mengenal karakter trek Circuit de Catalunya
"Pagi yang indah di Barcelona. Kondisi sempurna untuk memamerkan cat baru kami. Kamu menyukainya?" tulis Manor Racing dalam akun Twitter-nya.

Rio Haryanto sendiri sejauh ini sudah tercatat dua kali melintasi garis finis dan dua kali gagal finis dalam empat balapan F1 sebelumnya, dengan posisi finis terbaik di urutan 17 saat lakoni GP Bahrain di seri kedua.
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers