Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

05 May 2016

Fenomena Pelajar Foto Selfie Bareng Polwan Cantik Di Jalanan

Fenomena dan sensasi Polwan sepertinya tidak pernah berhenti. Setelah muncul polwan cantik yang mirip banget sama Raisa, sekarang muncul bidadari lainnya dari keluarga kepolisian. Dia adalah Ricca Khalmas, seorang polisi berpangkat Bripda yang sedang ramai diperbincangkan khir-akhir ini. Mungkin anda pernah melihat video di Youtube seorang pelajar malah sengaja berhenti, saat Bripda Ricca melakukan penertiban lalu lintas di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Pelajar tersebut sengaja berhenti untuk meminta foto bareng sama Bripda Ricca. Ada-ada saja tingkah pelajar masa kini hehehe, oh ya video dari Net bisa dilihat di https://www.youtube.com/watch?v=qOqte_MPanQ


Di balik keunikan pelajar yang nggak diketahui namanya ini minta selfie bareng si polwan, sebenernya ia patut ditiru soalnya ia mematuhi peraturan di jalan dan atribut berkendaranya lengkap! Justru dari kelengkapan berkendaranya saat ada polisi lalu lintas dia berhenti dan minta foto bareng. Nah kelengkapan itulah yang layak kita tiru. Terbukti, pelajar ini juga dipuji sama si Polwan karena surat-suratnya lengkap dan patuh peraturan.


Riwayat Bripda Ricca

Sebenernya Bripda Ricca sudah tenar karena sering menghiasi layar kaca melalui program TV Jalan-jalan Masa Kini di Net TV. Ricca, anak kedua dari tiga bersaudara memang pernah menjajal dunia entertainment sebelum masuk kepolisian. Hal ini karena kecantikannya yang lebih cocok terjun di dunia hiburan.

Bripda Ricca adalah alumnus SMAN 1 Semarang. Dia pernah beberapa kali menjadi model dan juga pernah menjadi presenter untuk acara documenter. Maka dari itu, sebagai seorang polisi Ricca cukup lihai dalam berbicara di depan kamera bukan?

Lahir di Semarang, 13 Mei 1994, pemilik nama lengkap Ricca Khalmas Dwi Putri Hartianti ini menempuh pendidikan kepolisian di Purwokerto, Jawa Tengah pada 2014 lalu. Dan untuk mendapatkan pangkat Bripda-nya, Ricca melakukan pendidikan hampir 7 bulan. Bripda Ricca Khalmas kini tercatat sebagai polwan di Biro SDM Polda Jawa Tengah.

Nah, kalau kita kebetulan sedang berkendara dan ada razia dari polwan secantik Bripda Ricca, apa yang akan kita lakukan? Mau foto bareng juga?

Mau foto foto bareng Polwan cantik? Begini caranya:

1. Cari razia lalu lintas
2. Pastikan surat-surat lengkap dan pakai helm
3. Samperin aja razianya, nggak usah takut
4. Nggak usah ragu buat minta foto bareng sang Polwan, awas jangan grogi hehehe...
5. Eksekusi, foto bareng Polwan cantik deh!
Nah, bagaimana? Berani?
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Fenomena Pelajar Foto Selfie Bareng Polwan Cantik Di Jalanan. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers