Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

03 May 2016

Foto Kapolda Jabar Menolong Korban Kecelakaan

Hari ini, Selasa 03 Mei 2016 saya seperti biasa membuka akun Facebook saya. Dan kebetulan ada sesuatu yang menarik perhatian saya, yakni postingan dari FP RTMC Ditlantas Polda Jabar. Ya, RTMC Ditlantas Polda Jabar memosting sebuah foto Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Jodie Rooseto, M.H. menolong korban kecelakaan lalu lintas di Cikalong Wetan Kabupaten Bandung Barat. Tentu ini menarik diri saya dan juga mungkin rekan-rekan saya ditengah buruknya citra polisi dimata masyarakat, Kapolda Jabar menunjukan sikap mulianya menolong pengendara motor yang mengalami kecelakaan. 



Seperti biasa, sudah pasti banyak yang berkomentar pada postingan tersebut, diantaranya Arman Wijaya yang berkomentar "alhamdulilah lanjut kan pak, jadi pengayom masarakat yang sejati...". Andri Wiriaatmadja juga berkomentar "Salut dengan pak jodie rooseto...smoga cerminan sikap bapak bisa dicontoh oleh seluruh anggota Polri...". 

Eh, setelah saya baca seksama ternyata korban ikut berkomentar. Korban kecelakaan bernama Sandra Ratna Sari Dewi. Dari komentarnya, Sandra saat itu mungkin sedang mengendarai motor berboncengan dengan pacarnya. Dan ini komentar dari Sandra: 



"Makasih pa udah nolongin Saya dan pacar Saya, sumpah beliau baik banget, tanpa canggung terjun langsung nolongin bahkan ngebukain tali sepatu Saya karena dia sigap ngeliat luka dikaki Saya, beliau juga menolong pacar Saya dan yang lebih Salut lagi nawarin ke bengkel motor pcar buat dibenerin sama mau nganterin ke rumah sakit, salut pa maaksih". 

Satu komentar lagi yakni dari
Tubagus Ekaputra yang berkomentar "alhamdulillah bertambah lagi petinggi negeri yg "down to earth" yg mau menggunakan kekuasaan dan kewenangannya untuk melayani dan membantu masyarakat. semoga bpk. Irjen Pol Drs. Jodie Rooseto, M.H. senantiasa berada dlm lindungan dan ijabah Allah SWT... aamiin". 

Seandainya semua polisi seperti pak Kapolda Jabar bapak
Irjen Pol Drs. Jodie Rooseto, M.H.
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Foto Kapolda Jabar Menolong Korban Kecelakaan. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers