Pin It

11 May 2016

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 20:06

Isuzu Rilis Truck Elf NMR 71, Generasi Terbaru Isuzu Elf

Hari ini, Rabu 11 Mei 2016 PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) resmi merilis truck terbarunya yakni ELF NMR 71 yang merupakan generasi terbaru pengganti model sebelumnya NKR 71. Peluncurannya berlangsung di pabrik Isuzu, Karawang, Jawa Barat. Peluncuran generasi terbaru ELF ini membuktikan keseriusan Isuzu di Indonesia, khususnya di kendaraan komersial. Merek yang dikenal "Rajanya Diesel" itu siap bersaing dengan Mitsubishi Canter, Toyota Dyna dan Hino Dutro.


Truck Isuzu ELF NMR 71 ini salah satu jawaban untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan truk kelas ringan enam ban. Generasi terbaru ELF ini memiliki empat varian, yakni NMR 71, NMR 71 L, NMR 71 HD 5.8 dan NMR 72 HD 6.1. Keempatnya siap memenuhi kebutuhan konsumen dalam segala jenis segmen bisnis, baik perkotaan maupun area yang sulit dan terjal.

Truck Isuzu ELF NMR 71 ini memiliki transmisi enam percepatan maju. Truck Isuzu NMR 71 juga memiliki New Axle yang lebih tebal dan Axle House dengan diameter ring gear 343 mm dan ketebalan plat housting 9 mm. Jelas truck Isuzu Elf NMR 71 lebih kokoh dan aman dikendarai. Sasis juga menjadi 6 mm, khusus varian HD dengan Inner Reinforce setebal 4,5 mm.

Desain kabin truck Isuzu NMR 71 juga baru dengan konsep Hexapod, sehingga diklaim lebih ergonomis dan aman serta nyaman bagi pengemudi. Sektor jantung pacu menggunakan mesin 4HG1-T, yang sudah terbukti irit dan bertenaga serta mamenuhi standar emisi Euro II.
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers