Pin It

04 April 2017

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 10:48

4 Alasan Memilih Idwebhost Saat Beli Domain Dan Hosting Blog

Bagi Anda yang ingin memiliki website profesional, tentunya harus memiliki nama domain sendiri dan berada di dalam host server tersendiri. Sebuah nama domain sangat berpengaruh karena dapat membangun kepercayaan pengunjung terhadap website Anda. Sayangnya, sebagian orang terkadang kebingungan untuk mencari domain yang tepat dan sesuai kebutuhannya. Disini kami akan menyajikan informasi mengenai Idwebhost yang dapat membantu mengatasi kebingungan tersebut. Idwebhost merupakan salah satu penyedia jasa domain dan web hosting ternama di Indonesia. Selain itu, Idwebhost juga menyediakan nama domain terlengkap dan yang terpercaya, murah, tetapi tidak murahan. Berikut adalah beberapa alasan kenapa Anda harus memilih domain murah di Idwebhost:



Domain Murah Tapi Tidak Murahan



Harga tentu menjadi hal utama saat Anda ingin membeli sesuatu. Sesuatu dengan harga yang mahal atau di atas rata-rata tentu mempengaruhi pilihan dan Anda jadi enggan untuk membelinya. Sama halnya saat akan membeli domain. Kini, Anda tidak perlu ragu untuk memilih domain di Idwebhost karena harganya bisa dibilang paling murah dari penyedia domain lainnya. Bahkan, dalam bulan-bulan tertentu, Idwebhost selalu memberikan harga promo, baik untuk pembelian domain maupun layanan hostingnya. Hal ini tentu pilihan tepat agar Anda bisa mendapatkan domain murah yang berkualitas. Anda tidak perlu ragu karena Idwebhost merupakan perusahaan yang diperhitungkan hingga mendapatkan penghargaan ICANN (Internet Corporation for Assigned Names and Numbers) Acredited pertama di Indonesia.

Idwebhost Memiliki Pelayanan Cepat Tanggap



Selain menawarkan domain murah dan terpercaya, Idwebhost juga memiliki pelayanan yang cepat tanggap. Mereka tidak bertele-tele dan memberikan kinerja terbaiknnya sehingga ini menjadi salah satu kekuatan. Setiap keluhan yang masuk akan ditanggapi dengan cepat, dan tentunya akan memberi solusi yang tepat. Idwebhost juga dapat memberikan saran terbaik untuk domain yang ingin dipilih agar sesuai dengan bisnis yang akan dijalani. Layanan yang diberikan Idwebhost tanpa ada batasan waktu atau 24 jam non stop, terutama untuk Live Chat. Hal ini tentu sangat membantu bagi Anda yang baru dalam hal pembelian domain.

Kemudahan Akses Domain

 Di saat Anda ingin mencari nama domain yang diinginkan, Anda cukup mengetikkan nama domain di kolom pencarian domain. Anda juga dapat memilih ekstensi yang diinginkan pada pilihan ekstensi yang tersedia. Ini tentu sangat memudahkan tanpa harus melakukan scroll ke bawah. Tampilan hasil pencarian domainnya pun enak dilihat dan mudah dipahami.

Proses Pembayaran yang Mudah

 Dalam memudahkan proses pembayarannya, Idwebhost memiliki 9 rekening bank (BCA, Mandiri, BNI, BRI, BSM, Niaga, Permata, BII, dan Bank Mega). Selain itu, bagi Anda yang menggunakan visa, mastercard, dan PayPal juga bisa langsung mengorder domain murah di Idwebhost. Ada jaminan atau garansi 30 hari uang kembali, jika Anda merasa tidak puas dengan pelayanan yang diberikan Idwebhost.

Masih banyak lagi keunggulan dan alasan kenapa Anda harus memilih domain murah di Idwebhost, tetapi ke empat alasan di atas sudah bisa mewakilinya. Tenang saja, bagi Anda yang pemula akan dituntun dan dimudahkan dalam memilih domain yang tepat untuk website. Jadi tunggu apalagi, segera temukan domain murah terbaikmu hanya di Idwebhost.
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers