Pin It

30 April 2017

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 19:52

Motor Masuk Tol Pasteur Jadi Viral

Baru-baru ini seorang pengendara sepeda motor menerobos pintu jalan tol Pasteur, Kota Bandung, Jawa Barat. Kejadian ini direkam pengendara mobil lalu diunggah ke media sosial Instagram @infobandungraya pada Kamis 27 April 2017 dan menjadi viral. Kejadiannya pada Rabu, 26 April 2017 sekitar pukul 15.00 WIB. Pengendara motor masuk jalan tol melalui gerbang Pasteur.


Pengendara sepeda motor melesat masuk jalan tol bersamaan dengan mobil yang sedang mengambil tiket di Tol Pasteur. Dia memanfaatkan celah di palang pintu saat ada mobil masuk ke pintu tol.

Sebenernya saat itu seorang petugas mencoba memberi peringatan melalui pengeras suara kepada pengendara tersebut. Bukannya berhenti, pengendara sepeda motor malah tancap gas. Pengendara motor saat itu sudah diperingatkan melalui public address system. Namun tidak menghiraukan dan melaju di lajur cepat. Pihak pengelola tol mengira pengendara tersebut bakal keluar di pintu tol selanjutnya, yakni pintu tol Baros, ternyata malah memutar balik dengan menerobos pembatas jalan. Kira-kira di jalan tol selama 5 menit dia putar balik dan keluar lagi di gerbang tol Pasteur. Hal itu membuat penjaga pintu tol tak bisa mengantisipasi.

Dalam foto yang tersebar di media sosial, pengendara motor itu tampak membonceng seorang anak kecil. Namun polisi belum mengidentifikasi siapa pengendara tersebut. Dari video dan foto yang beredar, nomor kendaraan tersebut berasal dari wilayah Purwokerto yakni R 4135 AR.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Terima Kasih

Followers

Follow by Email