Pin It

26 March 2021

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 12:01

Ciri-Ciri Cloud Mining Scam

Seperti kita ketahui bersama, harga Bitcoin semakin mahal, semakin banyak juga orang yang menginginkan Bitcoin. Seiring meroketnya harga Bitcoin, semakin banyak pula bermunculan situs penambangan Bitcoin terutama cloud mining farm yang scam. Memang tidak semua cloud mining adalah scam, karena ada beberapa yang terbukti valid dan memang mendatangkan profit untuk para penggunanya. Akan tetapi, banyak pula cloud mining scam yang jika digunakan cuma memberikan hasil sangat kecil, atau bahkan tak membagikan profit sama sekali. 

Ciri-Ciri Cloud Mining Scam
Penambangan Bitcoin

Memang sangat susah untuk cloud mining scam atau legit, dan ini harus melalui pengalaman. Namun tentu saja akan lebih baik jika sebelum memutuskan untuk menyewa cloud mining, kita seharusnya memang harus membaca lebih detail tentang review yang bisa Anda baca di situs Trustpilot dan juga portofolio perusahaan Cloud mining tersebut. Meskipun reviewnya bagus dan perusahaan terpercaya sekalipun jangan langsung invest banyak. Sekelas penipu profesional akan membuat semua terlihat trust. Seolah itu nyata. Tapi kadang beda jauh dari kenyataan.


Nah, disini blog widodogroho.com akan mengulas ciri-ciri situs cloud mining scam agar Anda lebih paham dan tidak menjadi korban dari situs penambangan Bitcoin scam. Alangkah baiknya sebelum mulai melakukan penambangan Bitcoin, Anda cek terlebih dahulu navigasi situs mining farm tersebut seperti, Contact, Privacy Policy, alamat kantor, ataupun account media sosialnya. 


Setelah semua Anda cek situs cloud mining tersebut, langkah berikutnya untuk mengetahui beberapa ciri situs cloud mining scam antara lain: 


1. Proses Menambang Bitcoin Sangat Cepat


Untuk mengetahui situs cloud mining Scam bisa dengan melihat kecepatan menambang yang sangat instan. Waktu menambang Bitcoin yang sangat cepat sangat tidak lazim. 


2. Withdraw Harus Deposit


Setelah Bitcoin yang Anda tambang sudah mencapai batas minimal penarikan pasti Anda ingin melakukan Withdraw. Ternyata Anda tidak bisa melakukan penarikan karena Anda belum melakukan deposit yang menjadi syarat sebelum withdraw.


3. Skema Ponzi


Jangan berpartisipasi pada situs cloud mining yang memberikan jaminan keuntungan besar setelah Anda melakukan deposit. Ini disebut dengan skema ponzi, dimana dana dari penyetor selanjutnya pada prinsipnya digunakan untuk membayar investor sebelumnya. Hasil akhir umumnya akan ada banyak orang yang akan kehilangan banyak uang. Situs Ponzi umumnya memiliki program referral. Jika seseorang berhasil mengajak korban lain bergabung, maka si pengajak mendapatkan komisi. 


Nah, secara teori, cloud mining menghasilkan keuntungan lebih sedikit daripada membangun rig mining sendiri. Jika ada penyedia cloud mining menawarkan keuntungan besar, perlu dipertanyakan apakah scam, HYIP, atau mungkin saja menganut sistem multi level. Tidak ada salahnya kita lebih hati-hati dalam memilih situs cloud mining untuk mendapatkan Bitcoin.

Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers

    Follow by Email