Pin It

17 March 2021

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 19:32

UD Trucks - Astra Infra Toll Road Peduli Pengemudi Truck

Ada yang berbeda di gerbang Tol Cikupa arah Merak pada 12 Maret 2021 lalu. Astra UD Trucks bekerja sama dengan Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, menggelar program Astra UD Trucks Peduli Pengemudi. Dalam program ini, khusus pengemudi truk Quester, Kuzer dan Nissan Diesel dibagi masker, vitamin dan peralatan dasar menghadapi pandemi. 

UD Trucks - Astra Infra Toll Roads Peduli Pengemudi Truck
Nissan Diesel - UD Trucks


Di saat yang bersamaan, tim Astra Infra juga membagikan tips aman berkendara bagi pengemudi truk logistik di jalan dalam bentuk flyer. Program ini akan dimulai dari Gerbang Tol Cikupa arah Merak dan berlanjut hingga menyambut Idul Fitri. Program ini sebagai bentuk kepedulian kepada pengemudi truk Indonesia dalam situasi pandemi Covid-19, untuk terus bergerak dan mengingatkan para pengemudi agar tidak bosan mematuhi protokol COVID-19. 


Mungkin ada yang bertanya, mengapa truck Nissan Diesel masih diikutkan dalam program ini? Tak dapat dipungkiri bahwa Nissan Diesel merupakan bagian penting dalam sejarah UD Trucks, maka truck ini akan selalu menjadi bagian kegiatan dari Astra UD Trucks.


Digelarnya program ini menjadi bukti nyata dukungan Astra UD Trucks terhadap program pemerintah. CEO Astra UD Trucks Winarto Martono menjelaskan, pihaknya memahami bahwa pengemudi itu memegang kendali penting dalam perekonomian bangsa. 


“Astra UD Trucks ingin memberikan apresiasi spesial bagi mereka yang melakukan pekerjaan yang sangat mulia,” ujar dia dalam keterangan tertulis, Senin, 15 Maret 2021. 

Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers

    Follow by Email