Pin It

26 July 2016

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 22:22

Selena Gomez Saja Beli DJARUM Super, Maka Seharusnya Kita Cintai dan Hargai Produk Dalam negeri

Masih ingat dengan artikel yang dirilis DailyMail yang berjudul "Squeaky-clean Selena Gomez pictured buying cigarettes morning after ex Justin Bieber's DUI arrest in Miami" ? Artikel dengan URL http://www.dailymail.co.uk/tvshowbiz/article-2544878/Squeaky-clean-Selena-Gomez-pictured-buying-cigarettes-morning-ex-Justin-Biebers-DUI-arrest-Miami.html tersebut di tulis oleh Juliet Paylor pada 15:45 EST 23 Jan 2014 dan di updated 03:10 EST 24 Jan 2014. Bukan masalah rokoknya yang ingin saya kedepankan di sini, namun kebanggaan kita pada produk buatan Indonesia. Sebagai warga Indonesia kita seharusnya bangga sama produk INDONESIA yang tembus California dan digunakan oleh selebritis dunia. Cintai dan hargai produk dalam negeri, kan belum tentu produk dalam negeri lebih buruk dari produk luar buktinya Selena Gomez juga memilih produk Indonesia.


Dalam artikel tersebut selebritis dunia Selena Gomez nampak sedang berjalan setelah membeli rokok. Dan yang lebih unik lagi, rokok yang dihisapnya ternyata buatan Indonesia yakni DJARUM Super. Hal itulah yang terlihat pada Kamis pagi di Tarzana, California. Tak lama setelah meninggalkan rumahnya di kawasan tersebut, dia mampir ke salah satu toko untuk membeli rokok Djarum Super dan berikut screenshotnya.


Selena sama sekali tidak terlihat risih walau banyak paparazzi mengabadikan moment tersebut. Dia pasang wajah ramah, bahkan melempar senyum sembari membawa rokok itu di tangannya.

Selain sebungkus rokok Djarum, di tangannya juga terdapat segelas besar minuman soda dan ponsel. Dengan langkah ringan, dia berjalan menuju mobil dan segera berlalu. Selena sendiri tampil nyaris serba hitam, kecuali atasan warna kulit yang dikenakannya. Di dahinya, juga terdapat hiasan seperti yang biasanya ada di dahi wanita India.
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers