Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

29 July 2016

Rehabilitasi Jalan Daendels Sudah Mencapai Kaibon, Ambal, Kebumen

Pelapisan Hotmix Jl Daendels hari ini 29 Juli 2016 sudah sampai wilayah Kaibon, Ambal, Kebumen. Pelapisan hotmix ini dikerjakan oleh PT New Cakti dan pengerjaan dimulai dari timur Mirit sebelah barat jembatan Wawar. Kemarin saya sempat ngobrol sama mas Adi Tama yang menjadi operator Hotmix di PT New Cakti. Menurut mas Adi Tama, pengerjaan jalan Daendels wilayah Ambal setidaknya selesai dalam seminggu.


Pengerjaan proyek rehab jalan ini sendiri yang dimulai sejak 13 Februari 2016 terhitung cepat. Sampai hari ini sudah hampir terselesaikan lebih dari 50 % dari volume proyek berupa pelebaran di sejumlah titik, penutupan lubang dan pelapisan aspal.

Proyek rehabilitasi Jalan Daendels sepanjang 37,4 kilometer ini menggunakan dana Rp 61,704 miliar dari APBN 2016, yang dimulai hingga 29 Juli 2016 telah mampu mengatasi kerusakan jalan di jembatan Wawar Kecamatan Mirit, Ambal, Buluspesantren, Klirong dan beberapa desa di Kecamatan Petanahan. Semoga rehab jalan ini cepat selesai mengingat keberadaan jalan Daendels semakin diminati oleh pengendara.
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Rehabilitasi Jalan Daendels Sudah Mencapai Kaibon, Ambal, Kebumen. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers