Pin It

21 July 2016

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 13:01

Bertemu Mas Arief Mahardika Crew Bus Pariwisata Trans Sukses Semarang Di Terminal Kebumen

Lebaran 2016 ini banyak hal tak terduga dan tak terencana terjadi pada diriku, salah salah satunya bisa bertemu rekan maya yang selama ini hanya berteman di Facebook menjadi nyata. Momen lebaran 2016 ini saya bisa bertemu dengan mas Arief Mahardika yang sedang bertugas bersama bus Pariwisata Trans Sukses di terminal bus Kebumen. Saat itu bus Trans Sukses di sewa oleh agen bus Murni Jaya Kebumen untuk antisipasi lonjakan penumpang pada arus balik lebaran 2016.



Sayang, rencana jalan 3 kali keberangkatan tidak menjadi kenyataan, karena ternyata agen bus Murni Jaya Kebumen hanya sanggup memberangkatkan bus Trans Sukses sekali saja dan selebihnya perpal beberapa hari di terminal bus Kebumen.


Setelah perpal beberapa hari di terminal bus Kebumen, akhirnya bus pun kembali ke Semarang pada tanggal 13 Juli 2016. Sekitar jam 3 sore saya mendengar kabar mas Arief akan kembali ke Semarang dan aku pun langsung nelfon dia, niat saya sih akan ngajak mas Arief makan sate Ambal bersama. Sayang HP mas Arief tidak aktif sehingga gagal menyate bersama di Ambal, Kebumen. Semoga dilain kesempatan kita bisa menikmati sate Ambal bersama ya....
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers

    Follow by Email