Pin It

28 May 2017

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 20:00

Firasat Nicky Hayden Sebelum Meninggal Dunia Dalam Komentar Instagram

Seperti telah kita ketahui bersama, mantan juara dunia MotoGP Nicky Hayden mengalami kecelakaan saat sedang bersepeda di Rimini, Italia, 17 Mei 2017. Pembalap dengan julukan The Kentucky Kid itu tengah bersepeda saat sebuah mobil Peugeot menabraknya. Kalau kita amati aktifitas Nicky Hayden sebelum kecelakaan, sepertinya Nicky Hayden sudah punya firasat dirinya bakal meninggal dunia. Melalui akun Instagram pribadinya, Nicky Hayden sempat memberikan komentar terakhir sebelum kecelakaan.


Sebelum bersepeda, Nicky Hayden sempat mengunggah foto di Instagram tengah bersepeda dengan Denis Pazzaglini, mekanik dari tim Honda saat dia menjadi juara dunia. Hayden menyebutnya sebagai Wali Kota Misano karena Denis lahir di sana. Menariknya, ada komentar dari Livio Suppo, teman Nicky Hayden di Repsol Honda Team. Livio mengatakan, sangat berbahaya bila bersepeda dengan Denis.

Mendapat komentar seperti itu, Hayden pun menjawab, "Ya, saya tahu risikonya," balasnya. Menurut saya, komentar tersebut memang sepintas biasa saja. Namun, Nicky Hayden seperti sadar akan bahaya yang akan dihadapinya.

Nah, tak lama setelah membalas komentar tersebut, Nicky Hayden ditabrak mobil dan keadaannya kritis. Nicky Hayden pun mengalami koma selama lima hari sebelum akhirnya meninggal dunia pada Senin (22/5/2017).
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Terima Kasih

Followers

Follow by Email