Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

16 February 2017

Modifikasi Mitsubishi L 300 Air Suspension Karya Kupu-Kupu Malam Auto Concept

Ada yang istimewa dari modifikasi mobil Mitsubishi L300 pikap bernomor polisi H 1940 LI karya modifikator Kupu-Kupu Malam Auto Concept. Mobil L 300 pikap milik Randi Suharyo ini menggunakan air suspension. Indonesia yang memiliki beragam keunikan dijadikan inspirasi saat memodifikasi mobil niaga legendaris ini.


Konsep modifikasi pikap ini memang terinspirasi dari muka belalang yang ada di pohon padi. Menurutnya, L300 terkenal hanya sebagai pengangkut sayuran, tapi bila diubah dengan benar, maka bisa menghasilkan karya seni yang tak ternilai.

Untuk memodifikasi mobilnya, ia memercayakan kepada Kupu-Kupu Malam Auto Concept. Bengkel modifikasi ini memang terkenal dengan hasil kreasi modifikasi yang unik dan nyleneh.

"Agar sesuai konsep, seluruh eksterior saya custom, mulai dari bumper depan belakang, bodi kanan kiri dan bagasi. Yang menggunakan aftermarket hanya sunroof Webasto, headlamp Proji serta spion," ungkapnya.


Data Modifikasi Mitsubishi L 300

Air suspension: 4 titik
Velg: 20 inci
Head unit: Clarion
Spiker split: JBL 2 set
Coaxial: Venom 2 set dan JBL 1 set.
Power: Soundstream
Subwoofer: 15 inci JBL
Tv: 7 inci
Bodykit: Custom
Sunroof: Webasto
Stoplamp: Custom
Headlamp: Custom by Proji
Miror: Custom
Cat: Bunglon 3 tone airbrush
Full leather: DAD concept
Bahan: Mbtech
Jok: Custom akrilik

Guna menampilkan kesan gahar, bodi dilapis dengan sentuhan airbrush bergambar tengkorak. Dan untuk menghilangkan kesan mobil pengangkut sayur, ia sengaja menggunakan pelek besar dan dibikin ceper.
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Modifikasi Mitsubishi L 300 Air Suspension Karya Kupu-Kupu Malam Auto Concept. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers