Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

25 April 2014

Warung Kopi Tradisional


Prospek warung kopi tradisonal masih cukup bagus, ia tidak akan terpengaruh dengan maraknya kafe modern. Target warung kopi tradisional adalah kalangan menengah kebawah. warung kopi tradisional menjual produknya hanya Rp.2.000/cangkir.
warung kopi

Kita bisa belajar langsung pada mereka yang sudah eksis bahkan sukses dalam bisnis ini. Mulai dari menu, rasa, pelayanan dan sebagainya. Dengan pengalaman ini kita bisa membuat sistem usahanya sendiri.
Disamping itu, tempat strategis sangat penting untuk menunjang usaha ini. Seberapa banyak orang tinggal dilingkungan tersebut dan seberapa banyak orang yang lalu lalang dijalan tersebut, dan berapa banyak orang yang telah membuka usaha yang sama di tempat tersebut, bisa menjadi pertimbangan dalam memilih tempat. Pertimbangkan perkembangan lokasi hingga beberapa tahun kedepan.
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Warung Kopi Tradisional. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers