Pin It

23 April 2014

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 21:30

5 Website Terbaik Untuk Mencari Uang

Cara mudah cari duit di internet. Menghasilkan uang dari internet merupakan cara yang tidak sulit bila anda mengetahui caranya. Hal terpenting dalam mencari uang di internet adalah anda harus tetap bekerja keras. Kendati kerjaan anda hanya di depan laptop bukan berarti anda akan mendapatkan uang hanya dengan bersantai. Anda tetap harus bekerja keras untuk mendapatkan uang lewat internet. 

Ada ribuan cara untuk menghasilkan uang di internet. Salah satu cara yang terpopuler adalah dengan Google Adsense. Namun karena sulit sekali sekarang untuk mendapatkan approval dari Adsense. Disini saya akan membagikan cara cari duit di internet tanpa risau dan galau akan banned.

Cara cari duit di internet ini adalah memanfaatkan bisnis internet dengan upload file di situs yang membayar anda tiap file yang anda upload ke server mereka. Inilah 5 situs terbaik cari duit di internet dengan cara mengupload file anda ke situs mereka.

1. Docstoc.com
Pembayaran setiap upload file: 50/50 dari pendapatan yang dihasilkan

Cara mendapatkan uang dari Docstoc sebenarnya cukup mudah. Anda hanya perlu menulis dan mempromosikan dokumen anda, nah Docstoc akan menampilkan iklan di dokumen anda. Tiap iklan yang diklik di dokumen anda, anda akan mendapatkan bayaran yang fantastis dari Docstoc.com. Anda dapat menikmati passive income apabila dokumen anda banyak dilihat orang. Semakin banyak orang yang melihat dokumen anda, maka semaki besar bayaran Docstoc kepada anda. Yang perlu anda lakukan hanya membuat akun di Docstoc dan mengupload file sebanyak-banyaknya. Pembayaran dari Docstoc.com akan langsung ditransfer ke rekening anda. 

Pembayaran setiap upload file: $25 per 1000 download

Anda dapat mengupload file tanpa batas di server Depositfiles. Hebatnya lagi untuk setiap file yang anda upload anda akan mendapatkan bayaran per 1000 download. Anda dapat menupload apapun lewat akun anda di Depositfiles.com, mulai dari artikel, video, lagu, nada dering, game, hingga tugas-tugas perkuliahan. Daripada upload file ke tempat lain yang tidak menghasilkan, mending anda upload file anda ke DepositFiles dan dapatkan uang dari file yang anda simpan ke server mereka. Tapi perlu diingat, file yang anda upload kapasitasnya tidak boleh diatas 2 GB.

Pembayaran setiap upload file: $1-100 untuk setiap 1000 download

Uploading.com tergolong baru di bisnis internet upload file. Namun mereka dengan cepat mendapatkan pengguna karena faka anda dapat menghasilkan pendapatan minimal $30. Semakin unik dan langka file anda, maka akan semakin banyak orang yang mendownload dan bersiaplah untuk mendapatkan pendapatan pasif. Pembayaran dilakukan via Paypal, Webmoney, Wire Transfer, dan Epese. Keamanan data yang kita upload ke Uploading.com juga patut diacungi jempol. 

Pembayaran setiap upload file: $1 per 500 download

Anda dapat mengupload file hingga berukuran 2 GB di Crocko.com. Namun karena situs ini kini melayani berbagai orang dari ribuan budaya dari seluruh dunia. Crocko akan selalu memastikan bahwa file yang anda upload tidak melanggar hukum apapun dan mereka benar-benar ofensif. Anda dapat mengupload file sebanyak yang anda bisa dan mendapatkan uang dari file anda, namun file non aktif akan secara otomatis terhapus setelah 60 hari dari pengguna akun gratisan.

Pembayaran setiap upload file: $0.20 setiap 1000 tampilan gambar

Situs ini tergolong unik karena anda akan mendapatkan uang tiap 1000 impresi gambar anda yang anda upload ke situs mereka. Anda juga dapat berbagi file tersebut ke teman-teman anda di jejaring sosial lainnya. Memang jumlahnya kecil dan anda tidak akan jadi kaya dari mereka. Namun masih mending anda upload gambar dan mendapatkan uang ketimbang aktif di jejaring sosial foto berbagi foto seperti Instagram yang tidak membayar anda apa-apa.
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers