Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

18 January 2017

Video Lucu Presiden Jokowi Potong Rambut Di Hungky Dory Barbershop Bogor

Sebuah Video blog atau vlog yang merupakan video diari putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep, kembali mencuri perhatian netizen. Kali ini, ia menemani Jokowi potong rambut. Baru sehari diunggah, video keseharian Kaesang dan Jokowi itu sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali dan lebih dari 1.200 komentar bermunculan. Vlog Kaesang ini dinamakan Pilok. Pada kesempatan ini dengan durasi 3 menit 39 detik, lewat vlog yang berjudul “Mas Jumadi Nyukur Bapak’, dalam vlog tersebut Kaesang ingin memperlihatkan dari awal hingga tuntas proses cukur rambut Jokowi itu.


"Mau ke mana bapak?," ujar Kaesang. "Mau potong rambut," jawab Jokowi sambil berjalan menuju salah satu tempat barbershop.

Itulah prolog awal dari vlog terbaru Kaesang yang baru saja diunggah ke situs berbagai YouTube. Cukur rambut dilakukan pada Sabtu akhir pekan lalu, dan Kaesang mengunggah video ke YouTube pada 16 Januari 2017.

Saat itu Kaesang mengajak sang ayah menjajal tukang cukur rambut anak muda di dekat Istana Bogor. Dengan berpakaian kemeja putih dan celana hitam, Jokowi beserta Kaesang berjalan ke sebuah tempat cukur bernama Hungky Dory Barbershop, yang beralamat di Jalan Salak, Bogor, Jawa Barat. Ketika memasuki barbershop, para pegawai Hungky Dory pun menerima kunjungan tamu istimewa mereka, seorang Presiden RI ke-7. Senang campur tegang langsung dirasakan segenap kru tukang cukur. Begitu pula dengan perasaan Jumadi, pemangkas rambut andalan pangkas rambut Hunky Dory yang kebagian tugas merapikan rambut sang presiden.

Dan bukan Kaesang namanya bila tak mengeluarkan beragam celoteh lucu. Hal itu membuat suasana ketika sang ayah dicukur menjadi cair. "Hati-hati loh, mas, motongnya," ucap Kaesang dalam vlog tersebut. Tukang cukur bernama Jumadi ini membalasnya, "Oh iya-iya," dengan nada gugup.

Sesekali saat Jokowi tengah dipangkas rambutnya, Kaesang iseng bertanya kepada tukang cukur. "Potong orang tua kayak gini,modelnya kayak apa?," ucap Kaesang. "Modelnya, ya rapihin saja," kata Jumadi.

Dengan background lagu Terlalu Manis milik Slank, Kaesang menyarankan Jokowi mencoba pomade atau sejenis gel untuk menata rambut. Dan ternyata Jokowi yang berkomentar lucu. Kaesang yang terkenal iseng pun mendesak agar Jumadi mengoleskan pomade kepada bapaknya itu. Jokowi pun menimpalnya agar rambutnya dibentuk model mohawk. "Ngawur, mau di-mohawk," kata Kaesang. Nah, yang penasaran dengan video Mas Jumadi Nyukur Bapak dari Kaesang bisa dilihat di https://youtube.com/watch?v=wcODZwToopw

Vlog tersebut pun diakhiri dengan foto bersama Jokowi dengan staf pegawai Hungky Dory. Setelah itu, presiden Jokowi menyalami satu-persatu dan pergi meninggalkan babershop. Pangkas rambut Hungky Dory pun mengabadikan momen tak terduga itu dalam akun Instagram mereka.
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Video Lucu Presiden Jokowi Potong Rambut Di Hungky Dory Barbershop Bogor. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers