Pin It

09 January 2017

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 09:37

Uang Kertas Rp 500 Gambar Orang Utan Kini Di Buru Kolektor Uang

Sekedar melawan lupa, kita pasti masih ingat dengan uang kertas Rp 500 bergambar orang utan. Ya, uang yang kita gunakan sebagai uang jajan diwaktu SD dulu. Nah, uang kertas ini sekarang harganya melangit karena diburu kolektor uang.


Harga Uang Kertas Rp 500 Gamba Orang Utan

Beredar di tahun 1977, 1982 dan 1992 namun lebih familiar dikalangan anak 90-an uang kertas dengan nominal Rp 500 ini ternyata siapa sangka jika saat ini mempunyai nilai jual tinggi. Harga Jual mencapai 10 kali lipat
Siapa sangka uang kertas yang melegenda ini mempunya harga jual yang cukup fantastic, 10 kali lipat. Sungguh angka yang luar biasa.!!

Untuk harga uang kertas yang pecahan Rp 500 gambar orang utan itu, sekarang harganya mencapai Rp 6 ribu, pembeli biasanya kolektor uang langka. Selain itu ada juga kolektor yang menjual dengan harga Rp 8000 perlembar uang kertas 500.

Uniknya, Pecahan uang kertas bergambar Orang Utan tersebut, karena sudah sudah tak beredar di Indonesia, harga jualnya pun jadi 10 kali lipat. Tak ayal, sekarang ini banyak kolektor uang tua yang berebut ingin mendapatkannya sebagai koleksi dan bernostalgia dengan uang tersebut.
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers