Pin It

06 January 2017

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 14:27

Cewek Berjilbab Pengemudi Truck Tronton

Belum lama ini muncul sebuah foto cewek berjilbab mengendarai truck tronton dan satu foto lagi sedang cek bak truck yang juga masih mengenakan jilbab. Foto cewek berhijab yang berprofesi sebagai sopir truck tersebut diposting pertama kali oleh Ajzwa Putra di situs jejaring sosial.


Dalam foto tersebut juga dicantumkan sebuah keterangan “Sulitnya untuk mendapat pekerjaan. Gadis cantik ini terpaksa menjadi sopir truk
Wah benarkah? Hanya akting saja atau benar-benar nyetir gan?"

Sejumlah netter berkomentar dan banyak diantara netter menganggap foto tersebut settingan. Banyak yang percaya dan banyak juga yang tidak percaya dengan profesi wanita cantik berhijab tersebut sebagai sopir truck tronton.


Namun akun pengunggah foto tersebut menjelaskan bahwa kejadian ini tidak ada di Indonesia, melainkan di negara tetangga.

“Ajzwa Putra: Kejadian ini bukan di negara kita.. tapi berlaku di negara tetangga.. Karena krisis ekonomi dan politik" ujar akun tersebut.

Sebenarnya jangankan di negara tetangga di negara sendiri pun juga ada wanita yang berprofesi sebagi sopir truk ataupun bus. Apabila kita berselancar di dunia maya dengan mengetikkan keyword Lady Truck Driver atau wanita cantik pengemudi truck maka akan muncul semua di mesin pencarian baik google, Yahoo maupun mesin pencari lainnya.
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers