Pin It

15 May 2018

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 10:18

Hosting24, Web Hosting Indonesia Kelas Premium Dengan Fitur Menarik

Hosting menjadi sangat penting apabila kita terjun menjadi mebmaster atau hanya menjadi blogger profesional. Maka dari itu, saya akan mereview salah satu web hosting Indonesia yang cukup bisa andalkan untuk blog atau website kita yakni Hosting24. Hosting24 adalah penyedia web hosting premium dan merupakan bagian dari jaringan Hostinger Internasional. Hosting24 adalah Salah satu pemain baru hosting di Indonesia yang patut diperhitungkan. Sebagai penyedia hosting, Hosting24 menyediakan pilihan hosting yang bervariasi dengan fitur dan layanan premium dan harga yang terjangkau. Meski terhitung baru karena secara resmi beroperasi di Indonesia pada tanggal 28 April 2018, Hosting24 memiliki keunggulan infrastruktur awan (cloud) milik Hostinger.

Hosting24, Web Hosting Indonesia Kelas Premium Dengan Fitur Menarik

Nah, tujuan saya mengulas Hosting24 adalah agar Anda semakin memahami Hosting24 ini. Keunggulan dari Hosting24 adalah layanan yang ditawarkan kepada kita. Kita sebagai pengguna akan mendapatkan layanan premium yang tak akan anda dapatkan di hosting lain. Kelebihan tersebut antara lain;

1. Pelanggan akan mendapatkan pilihan paket beragam dengan spesifikasi tinggi dan harga terjangkau.
2. Pelanggan premium juga akan merasakan layanan support dan dukungan dari teknisi yang profesional.
3. Pelanggan premium akan dapat menikmati optimasisi kinerja server.

Hosting24​ ini menyediakan layanan Web Hosting Indonesia Premium. Dengan mengutamakan kepuasan pelanggan serta dengan teknologi terbaru masa kini, Layanan ini sangat saya rekomendasikan untuk anda. Untuk anda yang ingin mengupgrade kebutuhan hosting website, Anda bisa memilih beberapa produk yang ditawarkan oleh Hosting24. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut ini.

Web Hosting Murah Unlimited

Hosting yang satu ini cocok untuk anda yang mengupgrade layanan gratis ke layanan premium di Hosting24. Kabar baiknya, Hosting24 masih menyediakan diskon besar-besaran hingga 61%. Nah, ini adalah momen dimana Anda bisa memiliki hosting premium dengan harga yang sangat terjangkau yang diberikan oleh Hosting24. Sebagai web hosting Indonesia premium, Hosting24 juga menggunakan teknologi terkini untuk memudahkan kita.

Hosting24, Web Hosting Indonesia Kelas Premium Dengan Fitur Menarik


Beberapa fasilitas yang kita dapatkan apabila kita menggunakan Hosting24 antara lain:

Email Hosting

Hosting24 juga menyediakan fasilitas email hosting, dan kita bisa memanfaatkan layanan email yang ditawarkan oleh setiap paket webhosting dari Hosting24. Dengan Cloud SMTP delivery menghilangkan kemungkinan blacklisting sehingga email yang dikirimkan berjalan mulus tanpa hambatan. 

Unlimited Web Hosting

Dengan paket shared hosting Premium dan Bisnis, Anda bisa membuat sebanyak mungkin nama domain sesuai kebutuhan & mengelola masing-masing konten. Semua paket web hosting di Hosting24 memberikan kemudahan bagi Anda untuk mengonlinekan website.

Domain

Sebagai registrar domain ICANN terverifikasi, Hosting24 juga menawarkan layanan registrasi domain. Kita juga bisa mendapatkan domain gratis di tahun pertama dengan pembelian paket web hosting untuk 12 bulan. Mengapa Daftar Domain di Hosting24? Karena Hosting24 punya fitur cek domain yang mudah digunakan dan dapat mencarikan nama domain dengan cepat. Di Hosting24, Anda tidak akan membutuhkan waktu lama untuk daftar domain. dan berikut keuntungan kita apabila membeli domain di Hosting24: 

1. Domain Murah

Sudah menjadi visi & misi Hosting24 untuk menghadirkan layanan dan produk dengan harga terjangkau. Anda bisa lihat pada layanan registrasi domain murah yang tawarkan oleh Hosting24. Manfaatkan fitur cek domain untuk cari nama domain yang Anda inginkan. 

2. Terverifikasi ICANN

Hosting24 adalah registrar domain yang telah terverifikasi ICANN, suatu kehormatan bagi layanan penyedia nama domain. 

3. Perlindungan Privasi

Umumnya, setelah mendaftarkan nama domain, maka informasi diri Anda akan ditampilkan di publik. Informasi terkait bisa diakses melalui WHOIS. Biasanya perusahaan atau organisasi besar lainnya tidak keberatan jika informasi tersebut bisa dilihat banyak orang. Namun, lain halnya dengan para blogger atau pegiat bisnis kecil. Karena itulah, Hosting24 menawarkan layanan perlindungan privasi domain yang bisa dimanfaatkan oleh siapa saja. 

4. Domain Gratis

Jika anda membeli paket hosting Premium atau Bisnis untuk 12 bulan atau lebih maka anda akan mendapatkan nama domain gratis di tahun pertama. 

Wordpress Hosting 

Salah satu kelebihan Hosting24 adalah memiliki produk wordpress hosting. Dengan WordPress, Anda tidak perlu memikirkan aspek teknis. Cukup fokuskan diri Anda pada kualitas konten. WordPress adalah CMS yang paling banyak digunakan karena menyediakan berbagai tema dan plugin gratis. Tidak ada kesulitan berarti, baik bagi pemula atau developer untuk membuat website di WordPress hosting. 
Salah satu kelebihan membuat website di WordPress adalah Anda tidak harus paham betul soal coding. Dashboard WordPress menyediakan berbagai plugin dan tema sehingga Anda siap mengonlinekan website tanpa kesulitan untuk optimasikan situs Anda dengan SEO. Semua menjadi mudah karena WordPress menyediakan berbagai plugin yang bisa Anda pilih dan install sesuai kebutuhan. Dengan plugin WordPress, Anda bisa melakukan apa pun, seperti membuat formulir kontak atau optimasi kecepatan situs. Selain plugin, WordPress juga menawarkan template gratis. Anda bisa memilih template sesuai keinginan Anda agar tampilan website anda menjadi menarik. 

SSL Gratis

SSL gratis bisa Anda dapatkan dengan membeli paket unlimited web hosting untuk 12 bulan. Sertifikat SSL ini penting untuk dimiliki agar website Anda selalu aman. SSL ini penting untuk melindungi data pelanggan Anda dan menaikkan peringkat SEO! 

Hosting24, Web Hosting Indonesia Kelas Premium Dengan Fitur Menarik

Bantuan 24/7/365

Ada masalah dengan hosting anda? Jangan panik! Tim Customer Success dari Hosting24 selalu ada untuk Anda menawarkan segala solusi dan bantuan. Mereka sangat profesional dan berdedikasi serta memiliki pengetahuan terkait website & hosting sehingga permasalahan Anda bisa terselesaikan dengan cepat.

cPanel Web Hosting

Apakah anda masih bingung dengan platform hosting seperti apa yang sebaiknya digunakan? Saya sarankan Anda mencoba cPanel hosting dari Hosting24 untuk mulai mengelola website Anda. Banyaknya fitur pilihan membuat cPanel hosting layak untuk dimiliki. Selain itu, platform ini juga terus di-update oleh para developer. Hosting24 juga menyediakan Linux web hosting dengan cPanel yang dapat dimodifikasi sehingga bisa dengan mudah digunakan. Hosting24 juga punya beberapa tool in house dan third-party untuk memastikan pembuatan & pengelolaan website Anda berjalan mulus. cPanel sangat cocok bagi pemula yang baru mulai terjun ke dunia web hosting. Platform kelola website ini sangat mudah digunakan dan terus-menerus dikembangkan. Namun begitu cPanel tidak hanya cocok untuk pemula, bahkan yang sudah profesional pun bisa menggunakannya. 

Server Aman

Dibekali pengalaman bertahun-tahun di dunia web hosting, Hosting24 mampu menghadirkan platform yang aman & andal untuk segala jenis website. Hosting24 siap melindungi website kita dengan firewall tingkat lanjut hingga custom security software. Hosting24 memiliki server yang benar-benar aman.

VPS Hosting

Apabila Traffic website kita semakin tinggi dan shared hosting tidak lagi menawarkan solusi yang terbaik maka Hosting24 punya VPS hosting yang bisa kita manfaatkan. Web hosting ini memiliki dedicated resource dan akses root sehingga kita bisa mengembangkan website tanpa batas. VPS ini sangat saya rekomendasikan, karena dengan menggunakan VPS, loading website semakin cepat. Silahkan Anda pilih paket yang tersedia di Hosting24.

Hosting24, Web Hosting Indonesia Kelas Premium Dengan Fitur Menarik

Banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan jika menggunakan VPS di Hosting24. Fitur RAM yang tinggi, Bandwidth yang memadai, Dedicate IP juga kita dapatkan jika menggunakan VPS dari Hosting24.

Demikian ulasan saya mengenai Hosting24. Bila anda ingin serius membuat blog atau website, jangan ragu menggunakan Hosting24. Karena Hosting24 merupakan web hosting Indonesia yang menyediakan pilihan hosting yang bervariasi dengan fitur dan layanan premium dan harga yang terjangkau.
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers