Pin It

11 May 2018

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 20:30

6 Keunggulan Niagahoster, Web Hosting Murah Untuk Website Perusahaan, Bisnis Online Dan Blog Pribadi

Selamat siang pembaca widodogroho.com dimanapun berada. Saat ini saya akan mengulas Niagahoster web hosting murah berkualitas dengan layanan prima sesuai pengalaman saya. Kita semua tau sekarang ini banyak sekali layanan hosting, semua mengklaim paling terbaik, paling murah dengan layanan paling oke. Bagi anda yang sedang bingung mencari hosting mana yang terbaik dan hosting mana yang murah untuk website perusahaan, bisnis online atau cuma blog pribadi saya sarankan memilih Niagahoster sesuai pengalaman saya. Hal ini karena Niagahoster terkenal dengan fasilitas UNLIMITED dengan harga terjangkau.

6 Keunggulan Niagahoster, Web Hosting Murah Untuk Website Perusahaan, Bisnis Online Dan Blog Pribadi

Kita bicara dulu rekam jejak Niagahoster web hosting murah. Niagahoster berdiri sejak tahun 2013 dengan nama perusahaan PT. Web Media Technology Indonesia yang berkantor di Yogyakarta. Niagahoster merupakan bagian dari Hostinger Group, sebuah grup hosting international yang menangani lebih dari 500 server di seluruh dunia. Meski terbilang baru namun menjadi top 10 perusahaan hosting dengan klien terbanyak di Indonesia. Dari rekam jejak diatas menjadi alasan saya memilih Niagahoster dalam membuat website. Selain itu ada beberapa alasan kenapa saya memilih hosting ini. Alasan paling kuat adalah karena Niagahoster menawarkan paket unlimited dengan layanan bagus. Mari kita bahas 6 kelebihan NiagaHoster:

1. Paket Unlimited

Ini menjadi alasan utama saya memilih Niagahoster. Terkadang dalam membuat website, kita ingin mengupload banyak gambar atau video ke website. Berdasar perhitungan saya space 1GB masih kurang dan kita harus menggunakan paket website unlimited. Nah, Niagahoster web hosting murah dengan bandwidth unlimited.

Niagahoster punya banyak paket hosting antara lain Paket Bayi, Pelajar, Personal, dan Bisnis. Istimewanya semua paket berharga murah serta unlimited.

Apa Saja Yang Anda Dapatkan Dari Paket Hosting dari Niagahoster?

- Bandwidth Unlimited & Gratis SSL Selamanya
- Domain gratis selamanya (Selain Paket Bayi)
- Panel kontrol mudah digunakan dari cPanel®
- Softaculous: Install WordPress, Joomla, dll. (320+ apps)
-Aplikasi website builder
- Fitur optimasi mesin pencari dari Attracta SEO tools
-Monitoring keamanan dan proteksi DDoS 24/7
-Bantuan pelanggan profesional 24 jam nonstop
-Pilihan server hosting Jakarta dan Singapura
-Garansi uptime 99.9% dan garansi 30 hari uang kembali

2. Layanannya baik

Ini poin penting dalam memilih hosting. Terkadang dalam membuat website ada saja masalah. Nah di Niagahoster kita tinggal kunjungi website niagahoster lalu chat online CS (customer service) nya dan langsung dibantu. Cepat sekali responnya, bandingkan dengan layanan hosting lain ada yang harus tanya dulu via email atau harus membuat tiket dahulu.

Setiap saya ada masalah dengan website, Niagahoster selalu membantu saya. Permasalahan saya selalu dibantu dan selesai tanpa masalah.

3. Proses Pembayaran Mudah Dan Cepat

Yang saya suka dari Niagahoster adalah kecepatan dalam proses pembayaran hosting. Jika anda ingin membuat website, Anda tinggal pilih paket, checkout, bayar sampai tepat 3 digit terakhir. Kemudian sekitar 10-15 menit domain sudah aktif. Tidak perlu ribet konfirmasi transfer, kirim email bukti pembayaran dll.

4. Server Mengagumkan dan pageload speed cepat

Server Niagahoster menurut saya mengagumkan. Sekilas mengenai data center Niagahoster, Niagahoster memilih DCI Indonesia sebagai data center layanan hosting Indonesia mereka, yaitu sebuah Green Data Center Tier-4 yang canggih dan modern di pusat Industri utama Jakarta – Indonesia.

DCI merupakan data center bersertifikasi Tier-4 berstandar Internasional & merupakan bagian dari Equinix penyedia data center terbaik di dunia yang berkualitas tinggi dan handal dengan jaminan uptime 99.999%.

5. Hosting Murah

Memiliki website sendiri kini tidak memerlukan banyak biaya. Karena Niagahoster menyediakan layanan hosting murah dengan harga mulai Rp 8.340,- / bulan dan fitur menarik. Meski murah namun kita bisa dengan mudah membuat website karena support 24 jam 7 hari.

6. Fitur e-Commerce

Apakah Anda berniat untuk menjalankan situs e-commerce (toko online)? Jika jawaban anda adalah IYA, maka Niagahoster pilihan tepat karena memiliki dukungan fitur e-commerce yang cukup.

Fitur e-commerce adalah sertifikat SSL, dedicated IP, dan proses instalasi software shopping cart yang mudah (biasanya jika hosting anda sudah punya fantastico atau softaculous). 3 fitur hosting tersebut adalah fitur penting yang anda butuhkan untuk memiliki situs e-commerce yang bisa anda nikmati di di Niagahoster.

Nah, itulah 6 Keunggulan Niagahoster Web Hosting Murah, Hosting Terbaik Untuk Website Perusahaan, Bisnis Online Dan Blog Pribadi Dengan Harga Murah berdasarkan pengalaman saya.
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers