Pin It

20 May 2018

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 23:39

Boss Bus PO Sumber Alam Rilis Buku E.R.A.S.E Therapy

Akhirnya buku ERASE Therapy tulisan pak Anthony Steven Hambali rilis juga pada 14 Mei 2018 di semua toko Gramedia. Bapak Anthony Steven Hambali selain kita kenal sebagai pemilik bus PO Sumber Alam juga Founder and Trainer ERASE serta penulis buku ERASE Therapy. ERASE adalah ebuah workshop berbasis terapi yang mengajarkan sekaligus menerapi sehingga kita terbebas dari phobia, trauma, luka batin dan berbagai emosi yang mengganggu kehidupan.


Buku ERASE Therapy ini berisi tentang teknik cepat dan mudah melepas emosi. Buku ini mengajarkan teknik terapi untuk melepas emosi. Para pembaca dapat menerapkan dan merasakan langsung hasilnya. Dan yang unik, untuk road show buku ERASE Therapy ini, beliau membawa serta bus terbarunya yang memiliki julukan Baby Blue. Bus terbaru PO Sumber Alam ini menggunakan mesin HINO dengan body model Legacy SR2 HD Prime. Buku E.R.A.S.E Therapy ini masuk urutan ke 5 TOP TEN BEST SELLER GRAMEDIA Central Park Jakarta karena memang kita bisa merasakan manfaatnya secara langsung setelah membaca buku ini. Selain di Jakarta, buku ERASE Therapy ini juga masuk TOP TEN di Gramedia JOGJAKARTA.




Untuk anda yang ingin memiliki buku E.R.A.S.E Therapy ini bisa anda beli di toko Gramedia di kota anda. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi telepon 0819-3777-3555. Jangan lupa ikutin juga Fanspage ERASE http://www.facebook.com/erasetherapy
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers