Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

04 April 2016

Yannie Kim, Wanita Indonesia Populer Di Korea

Nama Yannie Kim kini menjadi perbincangan. Ia populer di Indonesia setelah membintangi dua episode drama Korea, Yong Pal. Penampilan Yannie di drama itu juga menjadi pembahasan media Korea. Ia tampil dan beradu akting dengan aktor ternama Korea, Joo Won.





Berkat popularitasnya yang melonjak, pengikut Yannie di Instagram juga terus bertambah. Bahkan, wanita Indonesia yang tinggal di Busan, Korsel, ini juga sering diwawancara media di Negeri Kimchi tersebut.



Salah satunya dipajang Yannie di akun Instagram pribadinya. Ia memajang artikel yang membahas tentangnya di sebuah majalah wanita Korea. "Salah satu Majalah Wanita Korea Pernah Memuat Tentang aku Juga Loh. Judulnya Gak Nahan - Entertainer Serba Bisa Dari Negara Indonesia Yang Tinggal di Busan," tulisnya.



Ia juga memposting penampilannya saat menghadiri acara talk show di acara televisi Korea. Saat itu, Yannie diundang untuk membahas masalah anak. Ia juga sempat diundang ke salah satu radio di negara tersebut.



Pemilik nama Mustofa Yani ini memang beberapa kali tampil di sejumlah drama Korea. Beberapa kali juga Yannie tampil di televisi untuk acara lain.



Bahkan, Yannie juga pernah membintangi film berjudul Makgeolli Girls tahun 2013 lalu. Di film ini, Yannie berperan sebagai seorang wanita yang menikah dengan pria Korea dan memiliki anak yang sedang tumbuh remaja.



Ia menetap di Busan setelah menikah dengan pria Korsel. Selain sering tampil di drama Korea, wanita pemilik nama Mustofa Yani ini juga bekerja sebagai HRD (Human Resorces Development Service of Korea) sebagai penerjemah sekaligus konsultan untuk pekerja Indonesia yang berada di Negeri Kimchi ini.



Di balik sosok tubuh mungilnya, Yannie juga memiliki bisnis yang berhubungan dengan Indonesia. Ia membuka warteg di Busan. Warteg tersebut diberi nama Warteg Gembul.
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Yannie Kim, Wanita Indonesia Populer Di Korea. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers