Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

15 April 2016

Cara Mendaftar dan Hasilkan Uang dari KlikSaya, PPC Lokal Terbaik Indonesia

KlikSaya, PPC Lokal Terbaik Indonesia

Klik Saya adalah pasar periklanan online Indonesia. Dengan mempergunakan Klik Saya, Anda dapat memasang iklan Anda ke berbagai situs terkemuka, dengan biaya yang terjangkau, serta fitur dan laporan iklan yang lengkap dan transparan. Sistem biaya pemasangan iklan yang digunakan adalah Pay-Per-Click (PPC) atau Bayar per Klik. Mengapa PPC? Karena sistem ini adalah yang paling fair baik bagi pemasang iklan maupun penerbit iklan. Sistem ini fair karena pemasang iklan hanya membayarkan penerbit sesuai dengan kinerja dari situs penerbit. Bila penerbit bisa menghasilkan banyak pengunjung dan berkualitas bagus, maka komisi untuk penerbit otomatis akan menjadi lebih besar. Sebaliknya bila situs penerbit kebetulan sedang sepi seperti di hari libur atau sedang terkena gangguan teknis/down, maka biaya yang perlu dibayar oleh pemasang iklan menjadi lebih kecil.





Penghasilan Blogger Dari KlikSaya, PPC Terbaik Indonesia



KlikSaya merupakan pasar periklanan online dengan sistem pay per click / ppc / bayar per klik yang dibuat khusus untuk wilayah Indonesia, yang mempertemukan pemilik situs/penerbit Iklan/publisher dengan pemasang iklan/advertiser. Berikut ulasan mengenai program ppc lokal KlikSaya.



Anda mungkin bertanya-tanya mengenai seberapa besar penghasilan yang bisa Anda peroleh dari program tersebut. Jawabannya adalah bervariasi tergantung dari jumlah trafik situs dan optimalisasi iklan. Dari halaman persetujuan penerbit KlikSaya, bisa dilihat bahwa KlikSaya membagi biaya iklan yang dibayar oleh pengiklan dengan persentase 60% untuk publisher dan 40% untuk KlikSaya, cukup adil untuk penerbit iklan. Dengan persentase tersebut, publisher umumnya bisa memperoleh beberapa rupiah per klik.



Untuk harga per klik umumnya berkisar antara Rp 300,- sampai Rp 1.000,-. Sebagai gambaran, untuk situs dengan jumlah pengunjung 60.000 per hari bisa menghasilkan sekitar dua juta rupiah per bulan, 1.500 pengunjung per hari bisa mendapatkan sekitar Rp 100.000 - Rp 150.000 per bulan. Memang jumlah penghasilannya tidak terlalu besar jika jumlah trafik situs tidak terlalu tinggi, namun termasuk cukup lumayan jika dibandingkan dengan banyak ppc lokal lain.



Cara Mendaftar PPC Lokal Terbaik KlikSaya



Apakah Anda tertarik bergabung KlikSaya PPC loka terbaik Indonesia untuk menambah penghasilan blog?

Berikut ikuti langkah-langkahnya:



1. Kunjungi situs Klik Saya

Atau lebih mudah langsung saja klik Di Sini

Atau klik saja banner di bawah ini:





2. Pilih menu tab Join KlikSaya > kemudian muncul halaman form pendaftaran.

3. Isikan data yang valid karena ini digunakan KlikSaya untuk membayar komisi.

4. Kalau dirasa sudah cukup, klik Daftar.



Nah, setelah pendaftaran berhasil login ke email Anda untuk mendapatkan Password yang dikirim melalui alamat email.



Kini saatnya Anda memasang iklan KlikSaya pada blog, berikut langkah-langkahnya:



1. Login akun kliksaya Anda.

2. Pilih menu tab Profil untuk melengkapi atau mengubah profil Anda.

3. Selanjutnya klik tab Zona Iklan > pilih Zona Iklan Teks, Header, atau Gambar.

4. Lakukan kostumisasi unit iklan seperti ukuran, warna, dll.

5. Kemudian klik Tambahkan Zona Iklan … > klik Ubah Tag

6. Akan muncul script iklan, copy kode tersebut dan paste pada blog Anda.
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Cara Mendaftar dan Hasilkan Uang dari KlikSaya, PPC Lokal Terbaik Indonesia. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers