Pin It

14 April 2016

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 12:44

Kepribadian Kita Berdasarkan Numerologi

Apa itu numerologi? Numerologi adalah ilmu tentang angka dengan menggunakan matematika sederhana. Fokus utamanya adalah tentang kepribadian setiap angka dan bagaimana sifat angka-angka tersebut memengaruhi kehidupan Anda. Semua angka membawa vibrasi tertentu yang memengaruhi semuanya, mulai dari persepsi tentang hidup dan ciri kepribadian. `Life path number` atau angka kehidupan kita bisa membantu untuk lebih mengenal kekuatan dan kelemahan kita. Ini bisa dijadikan patokan untuk membuat pilihan dalam hidup seperti yang saya baca dari laman Power of Positivity

Cara menghitung angka kehidupan Anda


Cara menghitung angka kehidupan Anda. Semisal tanggal lahir Anda adalah 18 Juli 1991, jumlahkan semua deret hingga didapat 1 angka terakhir.

Contohnya:
18 + 7 + 1991 = 2016
2 + 0 + 1 + 6 = 36
3 + 6 = 9

Jadi, angka kehidupan Anda adalah 9. Seperti apa karakteristik pribadi angka 9? Simak penjelasannya di bawah ini.

1. The Purposeful
Dia yang memiliki Tujuan.
Orang dengan angka kehidupan 1 adalah tipe orang yang senang mengungkapkan penemuan dan cara-cara baru untuk menyelesaikan hal-hal dalam hidup. Ide-ide brilian cenderung mudah menghinggapi benak mereka.

Dengan kecenderungan itu, tidak mengherankan jika mereka punya cara tersendiri untuk melakukan segala ssesuatu hal dan terkadang sulit untuk menolerir cara hidup atau keputusan orang lain.

2. The Helper
Dia yang senang Menolong
Angka 2 mungkin mengidentifikasi diri mereka sebagai orang yang memiliki empati karena seringkali mendahulukan kepentingan orang lain dibandingkan diri sendiri. Mereka sangat penyayang dan tidak tahan hidup terisolir. Mereka juga cenderung memiliki beberapa teman baik yang selalu menemani.

Ketika bertemu orang baru, sikap mereka mungkin tak akan langsung hangat. Namun, sikap pemalu mereka akan segera lenyap ketika bertemu teman yang sangat memahami mereka.

3. The Spiritual
Si Spiritualis
Angka 3 juga dikenal sebagai penyemarak pesta. Mereka senang menjadi pusat perhatian dan memiliki pesona tertentu. Angka 3 tahu bagaimana caranya membuat percakapan menjadi menarik dan menyenangkan. Mereka cenderung lebih banyak berbicara ketimbang mendengarkan, namun juga terkadang sedikit sensitif. Mereka memiliki hati besar dan jarang sekali disalahartikan.

4. The Balanced
Dia yang Seimbang
Orang dengan angka kehidupan 4 dikenal selalu berpegang pada rutinitas yang seimbang. Mereka jarang keluar dari zona nyaman atau mencoba prinsip hidup baru. Cenderung mengadaptasi nilai-nilai konservatif, dan percaya bahwa posisi yang diraihnya adalah berkat kerja keras. Si angka 4 juga senang menghabiskan waktu di alam terbuka dan menghindari dari hiburan yang bersifat modern. Sayangnya mereka terkadang sangat keras kepala dan tertutup terhadap ide-ide baru.

5. The Fighter
Si Pejuang
Mereka tidak suka diberi tahu apa yang harus dilakukan dan sangat anti-mainstream. Orang dengan angka kehidupan 5 luar biasa mandiri dan cenderung kesulitan memahami kehidupan masyarakat modern. Menyukai seni sebagai salah satu cara kreatif dalam berekspresi.

6. The Optimist
Si Optimis
Orang dengan angka kehidupan 6 selalu optimis, romantis, dan kerap memimpikan dunia yang sempurna serta ingin memberi kontribusi terbaik bagi sesama. Terkadang mereka terlalu fokus pada hal-hal yang tak dapat mereka ubah. Keadaan dunia yang carut-marut bisa membuat mereka kecewa jika tidak segera mengalihkan fokus. Kelebihan orang dengan angka 6 yakni mereka memiliki hubungan yang dekat dengan keluarga dan merupakan teman atau pasangan yang setia.

7. The Realist
Si Realistis
Terlahir sebagai manusia cerdas, orang dengan angka kehidupan 7 sangat menggunakan logika dan analisa dalam kesehariannya. Keputusannya selalu dilandasi pemikiran panjang, bukan emosi. Mereka senang melakukan riset dan belajar tentang hal-hal baru yang menarik. Orang dengan angka 7 mungkin terkesan kurang ramah dan dingin, ini tidak sepenuhnya benar. Mereka hanya cenderung mengutamakan logika dan tetap punya rasa kasih sayang yang jarang sekali tampak dalam perilakunya.

8. The Leader
Si Pemimpin
Selalu ingin meraih pencapaian, selangkah lebih maju dari yang lain, orang dengan angka kehidupan 8 memiliki ambisi besar dan nyaris tak pernah meninggalkan pekerjaan sebelum selesai. Mereka senang dengan tantangan besar dan menyelesaikan masalah, serta cocok menyandang status sebagai pemimpin.

9. The Entertainer
Si Penghibur
Senang berteman dan berjiwa sosial, orang dengan angka kehidupan 9 senang membuat orang di sekelilingnya tertawa.
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers