Pin It

03 May 2014

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 17:18

MAGNETO VISION, Bus Produk Terbaru Karoseri New Armada


New Armada meluncurkan line up bus terbaru mereka yaitu Magneto Vizion di ajang INAPA 2014. Kendaraan yang masuk ke segmen medium bus ini diharapkan akan mampu menjawab kebutuhan pasar bus medium yang saat ini tengah berkembang. Pabrikan karoseri ini membuka harga Magneto Vizion di Rp 400.000.000. 


Berikut adalah daftar harga Magneto Vizion
Magneto Vizion Body and interior only : Rp 400.000.000
Magneto Vizion full option + Sasis : Rp 800.000.000 (tergantung sasis yang dipergunakan).



Harris Imam S, GM Marketing dari PT. Mekar Armada Jaya selaku karoseri dari New Armada mengatakan bahwa bus ini menunjukkan bahwa industri kendaraan niaga lokal dapat bersaing dengan buatan luar negeri. “Kita ingin memperlihatkan bahwa kita juga bisa membuat unit-unit yang nyaman, aman dengan harga kompetitif,” ungkapnya pada mobil123.



Medium bus ini disebut memiliki desain yang elegan namun tetap mempertahankan fungsi dari kendaraan tersebut. Sebut saja hadirnya headlamp yang menyatu dengan grill depan yang berfungsi untuk memasukkan udara dari luar untuk pendinginan mesin. Selain itu, New Armada juga menambahkan kaca pada sisi pengemudi agar jarak pandang pengemudi menjadi lebih luas.




Sementara itu dari sisi interiornya sendiri, New Armada pun memberikan beberapa fitur tambahan agar tampilan bus terasa mewah. Diantaranya adalah dengan menyematkan pencahayaan LED pada tangga untuk memudahkan penumpang kala malam hari dan seat New Armada model touristo konfigurasi 2-2 yang dapat membawa penumpang lebih banyak tanpa mengurangi kenyamanan.

Sumber: http://www.mobil123.com/berita-otomotif-new-armada-luncurkan-karoseri-bus-baru-di-inapa-2014-2040-id.html
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers