Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

25 February 2014

Kolaborasi Microsoft Dan Blue Bird Bidik Mobile Meeting

Membidik peluang tren mobile meeting, Blue Bird dan Microsoft berkolaborasi menyediakan fasilitas mobile meeting di armada bus Big Bird Premium. Layanan bus premium milik Blue Bird ini dilengkapi berbagai fasilitas high tech besutan Microsoft. "Armada baru bus Big Bird Premium menjawab kebutuhan pebisnis agar tetap terkoneksi ke semua dokumen dan data mereka dengan aman, atau menyediakan hiburan bagi seluruh keluarga dan penikmat perjalanan wisata lainnya," kata Noni Purnomo, Presiden Direktur Blue Bird Group.

Noni mengklaim, layanan inovatif ini menghadirkan pengalaman baru agar tetap produktif sekaligus terhibur selama perjalanan. Sementara Lucky Gani, Business Group Head, Windows Division, Microsoft Indonesia, menambahkan semakin banyak orang menghabiskan waktu di jalanan sibuk seperti di Jakarta, bisnis tetap harus berjalan meskipun saat berada di perjalanan. "Armada Big Bird Premium terkoneksi ke cloud, sehingga memudahkan semua pengguna perangkat tablet, notebook, ultrabook, hybrid, bahkan desktop all-in-one dengan sistem operasi Windows 8, menghadirkan pengalaman modern dan intuitif saat berinteraksi dengan teknologi, bagi siapapun," sebutnya.

Selain bus dengan cita rasa high tech, Blue Bird pun memperluas metode pemesanan armada taksinya melalui perangkat Windows 8.

Interior Bus BIG BIRD kelas Premium


Sebelumnya Blue Bird memang sudah bekerjasama dengan Microsoft menyajikan TMR (Taxi Mobile Reservations) di Windows Phone sejak akhir 2012. Dengan diperluas ketersediannya ke perangkat Windows 8, tentu bisa menjangkau lebih banyak pelanggan.

Sama seperti TMR Blue Bird di platform lain, dengan aplikasi ini memungkinkan pengguna memesan taksi lebih mudah di mana saja melalui perangkat mereka. Posisi taksi yang dipesan maupun status pemesanan, dapat dimonitor secara real time. "Istimewanya di Windows 8, pengguna yang telah melakukan registrasi data pribadi dan menggunakan aplikasi TMR Blue Bird di perangkat berbeda, dengan login yang sama maka semua informasi dan history pemesanan seamlessly tersinkronisasi, gak perlu daftar ulang.
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Kolaborasi Microsoft Dan Blue Bird Bidik Mobile Meeting. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers