Pin It

26 February 2014

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 20:19

Daftar Macam-macam Mobil Terbaru yang Telah Resmi Hadir di Indonesia

Bicara soal otomotif khususnya mobil, tentu kita tidak bisa lepas dari brand-brand otomotif ternama seperti Daihatsu, Honda, Suzuki, Toyota dll. Mengapa? Sebab brand-brand tersebut merupakan pabrikan mobil yang sudah lama malang melintang di dunia permobilan (otomotif) tanah air. Bahkan bisa dibilang hingga kini mereka masih tetap terus berlomba-lomba dan bersaing untuk selalu menghadirkan berbagai macam mobil terbaru hasil produksinya di pasar otomotif tanah air.

Hal tersebut dapat dengan mudah dilihat dari banyaknya mobil-mobil baru yang berasal dari berbagai macam brand atau merk yang terus hadir atau bermunculan di pasar otomotif tanah air belakangan ini, sebut saja seperti Honda Mobilio untuk mobil MPV, Corolla Altis untuk jenis mobil sedan dan jenis-jenis mobil terbaru lainnya. Untuk selengkapnya anda bisa melihatnya di bawah ini:


Macam-macam Mobil Terbaru yang Resmi Meluncur di Indonesia


Honda Mobilio
mobil terbaru
gambar dari http://jeripurba.com
Mobil ini belum pernah ada sebelumnya, jadi mobil ini merupakan jenis mobil terbaru bagi Honda untuk jenis mobil Low MPV. Banyak kalangan menilai jika mobil terbaru Honda Mobilio akan sukses di pasaran. Sebab selain karena harganya bersaing atau lumayan murah (lihat harga Honda Mobilio), Honda Mobilio dapat diandalkan untuk urusan fitur. Sebab Honda Mobilio hadir dengan beragam fitur-fitur unggulan yang canggih layaknya fitur-fitur canggih yang umumnya hanya terdapat pada mobil-mobil kelas high MPV.


All New Odyssey
daftar mobil terbaru
Gambar dari http://carscoops.com
All New Odyssey merupakan generasi terbaru atau penerus dari mobil high MPV Honda Odyssey terdahulu. Sebagai generasi terbaru, sudah pasti mobil ini dibekali dengan sejumlah fitur dan perangkat tambahan yang sudah banyak mengalami peningkatan dibanding mobil Odyssey seri terdahulu.


All New Corolla Altis
macam-macam mobil terbaru
gambar dari http://livelifedrive.com
Mobil terbaru berikutnya yang telah resmi meluncur di Indonesia adalah All New Corolla Altis dari Toyota. Sama halnya dengan All New Odyssey milik Honda di atas, All New Corolla Altis juga merupakan generasi penerus dari mobil Corolla altis terdahulu. Mobil sedan terbaru keluaran Toyota ini juga dibekali dengan beragam perangkat yang sudah ditingkatkan kualitasnya.


Ertiga GL Sporty
daftar macam-macam mobil terbaru indonesia
gambar dari http://suzukimakassar.com
Sedangkan untuk brand Suzuki, sepertinya mereka masih sangat mengandalkan Ertiga untuk segmen mobil Low MPV. Kondisi tersebut dapat dilihat dari kehadiran varian terbaru Suzuki Ertiga GL Sporty di Indonesia baru-baru ini. Sesuai dengan namanya, mobil Low MPV terbaru Suzuki ini mengalami perombakan yang cukup signifikan terutama untuk bagian eksteriornya (desain) sehingga mobil ini terlihat sporty. Mobil yang bermain diharga sekitar 180 jutaan ini (lihat harga Suzuki Ertiga), hadir dalam dua jenis pilihan tranmisi yakni tranmisi otomatis (A/T) dan manual (M/T).


New Luxio
macam jenis mobil terbaru
gambar dari http://the-marketeers.com
Generasi terbaru Luxio yakni New Luxio hadir dengan tampilan yang lebih garang dan lebih mewah dibanding pendahulunya. Mobil Terbaru Daihatsu ini resmi hadir dengan 3 pilihan tipe yakni New Luxio D dengan tranmisi manual (M/T) dan New Luxio X dengan tranmisi manual (M/T) dan otomatis (A/T). Mobil ini dibanderol dengan harga 157,55 juta untuk tipe D (M/T), dan 175,7 juta untuk tipe X (MT), sedangkan untuk tipe X tranmisi otomatis (A/T) dibanderol dengan harga 186,8 juta.


BMW Seri 5
mobil terbaru yang masuk indonesia
gambar dari http://autobild.co.id
Sementara untuk kelas mobil mewah, BMW hadir dengan mobil seri terbarunya BMW seri 5. Dan tidak tanggung-tanggung, ada 5 varian dari BMW seri 5 yang resmi diluncurkan sekaligus, yakni BMW 520i Modern, BMW 528i Luxury, BMW 535i M Sport, BMW 520d Modern, dan yang terakhir BMW M5. Sebagai mobil mewah, sudah tentu mobil ini memiliki banderol harga yang cukup wah yakni mulai dari 858 juta untuk varian termurah hingga 2,1 milyar untuk varian termahal.


Bagaimana, apa anda tertarik memiliki salah satu dari mobil-mobil terbaru yang telah resmi meluncur di Indonesia tersebut?
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers