Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

19 April 2018

Toyota Avanza Dalam Film Hollywood "24 Hours To Live"

Malam ini saya akan membahas mobil Toyota Avanza yang tampil di film Hollywood "24 Hours To Live". Sebenernya ini juga bukan sesuatu yang baru karena filmnya sendiri sudag rilis Desember 2017 lalu. Berhubung baru nonton filmnya ya baru saya tulis sekarang. Ya, memang benar ternyata kendaraan "sejuta umat" tersebut digunakan saat syuting film "24 Hours To Live" yang mengambil lokasi di Afrika Selatan.

Toyota Avanza Dalam Film Hollywood "24 Hours To Live"

Toyota Avanza memang telah di ekspor ke lebih dari 20 negara. Pada film produksi Hollywood yang tayang awal Desember 2017, diceritakan bagaimana Ethan Hawke, pemeran utama pria yang seorang mantan tentara Amerika Serikat bernama Travis Conrad pergi ke Afrika Selatan untuk sebuah misi. Saat menjalankan misi di sana, Travis harus terlibat dalam sebuah aksi kejar-kejaran dengan para tokoh antagonis yang ada di film besutan sutradara Brian Smrz.

Toyota Avanza Dalam Film Hollywood "24 Hours To Live"

Nah, pada adegan itulah Avanza muncul. Ternyata Avanza berwarna merah marun yang dipakai Travis adalah mobil taksi yang terpaksa dicurinya. Nah, dalam film tersebut terlihat Toyota Avanza digunakan untuk kejar-kejaran di jalan raya. Tak hanya itu, mobil Avanza berwarna merah marun tersebut juga di berondong tembakan. Khas adegan kejar-kejaran film Hollywood, Travis dengan Avanza berjalan kencang menyelamatkan diri dari rentetan tembakan.

Toyota Avanza Dalam Film Hollywood "24 Hours To Live"

Yang menarik adalah Avanza merah marun ini juga diajak bermanuver di jalan raya untuk menghindari beberapa tabrakan. Aksi kejar-kejaran ditutup saat Avanza yang dikemudikan Travis terlibat senggolan dengan mobil musuhnya. Mobil musuh akhirnya menabrak mobil lain dan terpental.

Toyota Avanza Dalam Film Hollywood "24 Hours To Live"

Sayangnya, logo Toyota pada grille sudah terlepas, apakah logo ini sengaja di copot atau terjatuh saat adegan tabrakan, saya sendiri tidak tahu pasti. Mobil juga tidak menggunakan fog lamp seperti tipe paling rendah yang dijual di Indonesia. Seat mobil juga tidak menggunakan sandaran kepala atau head rest seperti pada mobil standar. Selain itu, jok hanya menggunakan model dua baris.

Toyota Avanza Dalam Film Hollywood "24 Hours To Live"

Karena penasaran, saya coba searching di Google perihal Avanza tersebut. Ternyata mobil Avanza yang digunakan dalam film tersebut memang dipesan khusus kepada Toyota Afrika Selatan. Sangat membanggakan Toyota Avanza buatan Indonesia ikut tampil dalam film besutan sutradara Brian Smrz ini.
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Toyota Avanza Dalam Film Hollywood "24 Hours To Live". Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers