Pin It

04 March 2018

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 09:13

Mitsubishi Rilis Truck Fuso Fighter Baru Dengan Fitur Runner Telematics Di Event Gaikindo IICOMVEC 2018

Hari pertama event Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 digunakan Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk merilis model baru Mitsubishi Fuso Fighter pada Kamis (1/3/2018).


Saat merilis model baru truck Mitsubishi Fuso Fighter, KTB menyebut Fighter bakal setidaknya punya 16 varian tiga tahun ke depan. Empat di antaranya sudah dipajang di Giicomvec, yaitu Fighter FM65FS HiGear 4x2 Cargo, Fighter FN61FM HD 6x2 Tank, Fighter FN62F HD 6x4 Dump, dan Fighter FN 62F.

Fitur Runner Telematics

Selain memperkenalkan Fighter, KTB juga meluncurkan fitur baru bernama Runner Telematics. Fitur berupa perangkat elektronik berbasis GPS (Global Posititioning System) ini membantu konsumen dan KTB memantau informasi unit.

Selain posisi unit, informasi yang bisa didapat melalui Runner Telematics adalah jadwal penggunaan, perawatan berkala, kebiasaan mengemudi sopir, mengatur penugasan operasi, dan evaluasi kinerja kendaraan serta sopir.

Tentu saja kehadiran fitur Runner Telematics semakin menambah profesionalisme baru karena fitur ini memungkinkan pebisnis profesional memiliki kontrol penuh pada kendaraan usahanya untuk meningkatkan dan memantau kinerja kendaraan dengan cara yang lebih efektif.

Fitur Runner Telematics merupakan sistem berbasis web yang berfungsi mengontrol mobil truk Fuso. Fitur Runner Telematics ini ada ditanam di dalam truk, namun bisa diakses dari jarak jauh lewat komputer, smartphone, tablet atau pun laptop. Dengan fitur ini, pemilik Mitsubishi Fuso Fighter bisa mengontrol banyak hal di kendarannya dari jarak jauh. Pemilik bisa mengetahui perilaku sopir membawa Fuso Fighter.

Misal berapa kecepatannya, berapa kali sopir rem mendadak, sejauh mana dan kemana saja armada itu dibawa, atau mendeteksi kerusakan di kendaraan komersil itu meski dalam keadaan melaju.
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers

    Follow by Email