Pin It

30 March 2018

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 20:45

Sate Ambal Dalam Kemasan Allisha, Sate Ayam Khas Ambal yang Dikemas Modern

Malam ini saya akan berbagi informasi kuliner khas Kebumen, yakni sate Ambal kemasan Allisha kreasi ibu Titin. Saya sendiri sudah beberapa kali membeli Sate Ambal kemasan Alisha untuk oleh-oleh teman dan beberapa aku kirim ke teman di Jakarta dan Jawa Timur.

Sate Ambal Dalam Kemasan Allisha, Sate Ayam Khas Ambal Yang Dikemas Modern
Sate Ambal dalam kemasan Alisha

Nah, Allisha ini adalah merk sate Ambal dalam kemasan pertama di Indonesia. Sate Ambal Kemasan Allisha ini menggunakan teknik produksi yang higienis degan teknik vaccum pack melalui proses sterilisasi menjadikan produk sate ayam kemasan ini tahan lama meskipun tanpa bahan pengawet.

Sate Ambal Dalam Kemasan Allisha, Sate Ayam Khas Ambal Yang Dikemas Modern

Sate Ambal Kemasan Allisha ini mampu bertahan selama 6 bulan di suhu ruang dan 12 bulan pada suhu kulkas tanpa merubah citarasa aslinya.

Sate Ambal Kemasan Allisha aman dikonsumsi dan menjadi pilihan tepat bagi yang rindu kampung halaman. Citarasa yang unik dan khas karena terbuat dari bumbu tempe dan rempah pilihan dibalut dengan kemasan yang elegan sehingga sangat cocok untuk oleh-oleh khas dari kota Kebumen.

Sate Ambal Dalam Kemasan Allisha, Sate Ayam Khas Ambal Yang Dikemas Modern

Sate Ambal Allisha sudah ini memiliki sertifikat halal dari MUI. Saat ini merupakan satu-satunya sate dalam kemasan yang sudah memiliki sertifikat halal. Bahan baku Sate Ambal Allisha terbuat dari ayam kampung lengkap dengan bumbu tempe sebagai paduannya. Bumbu tempe yang dibumbui rempah-rempah inilah yang menjadi ciri khas Sate Ambal Kebumen. 

Update: 

Akhir tahun 2020 atau tepatnya Desember 2020 saya juga beli Sate Ambal Kemasan Alisha untuk saya kirim ke rekan saya, ibu Titim Matun Nasriyah di SMP Negeri 1 Barat, Magetan, Jawa Timur.

Untuk anda yang penasaran, silahkan langsung saja ke Sate Ambal Allisha, dengan alamat Jalan Lor Entak, Tambakrejo, Buluspesantren, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54391 dan nomer WA 081213192976
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers

    Follow by Email