Pin It

16 March 2015

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 21:05

Manfaat Batu Akik Badar Besi

Batu akik BADAR BESI mengandung unsur ferum dengan kandungan oksigen yang tinggi sehingga memiliki warna abu abu kehitaman dan memiliki kekerasan 5-6 skala Mohs. Sebenernya batu akik badar besi banyak dijumpai di negara Brazil, Mexico, Australia dan Amerika yang mana dekat dengan kawasan pergunungan yang sering terjadi banjir lahar ratusan tahun lalu. Namun begitu, batu akik badar besi ini juga diketemukan di Tanah Air, salah satunya Kebu5men.





Masyarakat umum Indonesia dan bahkan Dunia sudah lama mengenali batu badar besi dalam golongan pusaka mistik yang diyakini mempunyai khasiat dan kelebihan aura bagi pemakainya secara tertentu dan berbeda-beda. Semisal untuk keselamatan, kekebalan, pagar badan dari serangan makhluk halus, benteng dari pengaruh aura jahat yang di bawa oleh orang atau yang berada di tempat-tempat yang di anggap angker.

Batu Badar Besi ini dapat juga sebagai penangkal dalam menghindari bisa ular serta mengobati orang yang terkena sengatan binatang-binatang berbisa. Apa lagi khasiat lainnya, termasuk dapat mengobati orang-orang yang punya penyakit tulang dan peredaran darah yang kurang lancar . Adalah sangat cocok atau disarankan memakai perhiasan batu akik badar besi ini.

Selain itu, Badar Besi/ Akik ini juga punya kelebihan yang sangat unik, tentunya bila kita dekatkan pada benda-benda bertuah dan bekhasiat lainnya. Maka….hanya dalam hitungan detik saja benda-benda bertuah tersebut sudah tidak beryoni (bergetar, Hidup dan bernyawa) lagi, dan akan kembal yoninya setelah beberapa hari berselang.
Batu Badar Besi  bertuah ini harganya bervariasi. Dimulai dari puluhan ribu rupiah hingga tak terjangkau akibat dari keberhasilan yang sudah dipakai oleh pemiliknya. Bahkan info terakhir harganya mencapai Rp. 750.000.000,- dan di luar sana ada juga yang mencapai / USD $ 75.000. Luar biasa
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers