Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

16 March 2015

Khasiat Batu Lavender Dan Cara Merawat Batu Lavender

Batu akik lavender memiliki warna ungu seperti bunga lavender ini, begitu tampil menawan dan memukau, maka tak heran jika batu ini sangat indah di gunakan sebagai perhiasan ataupun aksesoris lainnya, seperti untuk batu cincin ataupun sebagai liontin. Diketahui bahwa terdapat cukup banyak manfaat dan juga khasiat batu lavender yang dapat dirasakan oleh penggunanya, dan mungkin berbagai macam manfaat dan khasiat tersebut hanya akan diketahui oleh mereka yang memang gemar mengoleksi berbagai macam batu akik atau batu cincin.



Manfaat dan Khasiat Batu Lavender

Seperti salah satunya adalah batu lavender yang masuk pada jenis atau kategori batu Chalchedony, sedangkan ciri khasnya sendiri adalah pada warrnanya yang ungu yang membuat salah satu jenis batu permata ini terlihat cantik ketika digunakan sebagai perhiasan. Dan jenis batu lavender ini memang merupakan salah satu jenis batu yang memang banyak disukai oleh oleh para penghobi atau kolektor batu permata.


Pasalnya batu permata ini tidak hanya cantik dan indah, melainkan juga memiliki cukup banyak manfaat dan juga khasiat. Dan diketahui bahwa batu lavender yang memang asli dengan kualitas terbaik harganya pun mencapai ratusan juta rupiah, bagi anda yang penasaran, maka di bawah ini adalah beberapa manfaat dan juga khasiat batu lavender yang dapat kita ketahui bersama.

Konon batu lavender ini memiliki khasiat atau manfaat utama dapat membangkitkan dan menyelaraskan aura positif yang terdapat di dalam tubuh penggunanya, selain itu, khasiat lainnya yang dapat diketahiu adalah dapat membantu melancarkan peredaran atau sirkulasi darah yang terdapat di dalam tubuh.

Tak hanya itu saja, konon katanya salah satu jenis batu permata ini juga dapat memberikan ketenangan dan juga keharmonisan pada kehidupan penggunanya, yang juga dapat membantu meredam amarah dan memberikan ketentraman dan juga kesabaran bagi penggunanya. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai beberapa manfaat dan juga khasiat batu lavender yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit informasi di atas dapat membantu serta dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

Cara Merawat Batu Akik Lavender
Batu lavender yang merupakan batu akik asli sumetera selatan ini, dalam perawatan hampir sama dengan perawatan jenis batu akik lainnya, berikut ini kami rangkumkan dari beberapa sumber online tetang treatment batu akik lavender yang memiliki tingkat kekerasan 7 skala Mohs.

Pertama, untuk membuat kualitas batu semakin tinggi, sebaiknya kita menggunakan batu akik lavender ini selalu melingkar di jari kita tiap hari. Dengan menggnunakannya tiap hari di percaya mampu membuat batu ini bisa memunculkan warna aslinya.
Kedua, jagalah kebersihan batu akik ini selalu, cukup bersihkan dengan air sabun yang ringan, ini akan mampu mengangkat segala kotoran riang yang melekat pada batu lavender.
Ketiga, agar warna dan kilau batu semakin tampak, kita bisa oleskan baby oil secara rutin pada permukaan batu akik lavender ini.
Keempat, jika batu akik lavender kita terlihat kusam karena kurangnya perawatan, kita bisa melakukannya dengan menggosokkan pada serbuk intan, di jamin batu yang kusam akan kembali kinclong.
Kelima, hindari batu akik dari terkana ataupun terpapar udara atau aroma bahan-bahan kimia keras, karena hal ini akan membuat perubahan fisik dari batu kita menjadi tidak baik.
Demikianlah bahasan kita kali ini, semoga sajian tentang batu lavender di atas bisa memberikan pencerahan bagi kita. Salam sukses untuk anda.
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Khasiat Batu Lavender Dan Cara Merawat Batu Lavender. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers