Pin It

05 November 2021

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 08:58

Makin Cuan dengan Triv Staking Shiba Inu

3 hari lalu saya dapat email dari Triv yang intinya ngabarin kalau sekarang kita bisa cuan Shiba Inu dari Staking di Triv. Ya, Triv mengumumkan fitur terbaru untuk para hodler koin kripto Shiba Inu ($SHIB), yakni Triv Staking Shiba Inu. Dengan fitur baru ini kita bisa menambah keuntungan dari koin yang kita miliki. Karena selain dari kenaikan harganya, dengan staking, hodler koin Shiba Ini juga akan mendapatkan bunga dari koin yang kita staking. Dengan Triv staking, pengguna bisa mendapatkan bunga 5-10% untuk koin Shiba Inu. 

Makin Cuan dengan Triv Staking Shiba Inu
Makin cuan dengan Triv Staking Shiba Inu

Apa itu Staking Koin? 


Staking  adalah proses mengunci kepemilikan crypto atau koin untuk mendapatkan imbalan atau bisa dibilang mendapatkan bunga dari koin milik kita. Istilah mudahnya sih staking ini mirip Deposito, mendapatkan bunga atas uang kita saat berada di bank, sebagai bentuk hadiah dari bank, yang menggunakan uang itu untuk tujuan lain (pinjaman, dll.). Yang membedakan dengan Deposito, Staking ini dibangun dengan teknologi blockchain, di mana transaksi crypto diverifikasi, dan data yang dihasilkan disimpan di blockchain. 


Cara Staking Shiba Inu di Triv 


Bagaimana cara Staking Shiba Inu di Triv? Caranya cukup mudah, kalau belum punya akun Triv tentu saja harus registrasi terlebih dahulu di sini. Setelah itu melakukan deposit minimal Rp 100.000 ke akun Triv anda. Langkah selanjutnya memilih berbagai jenis koin kripto yang didukung Triv seperti Shiba Inu, Ethereum, TetherUSD, BNB, Dash, 1Inch, USD Coin dan lain sebagainya. Setelah melakukan Saking, kita akan mendapatkan bunga dari coin terkait. Bunga ini akan langsung dikreditkan pada akun anda baik secara harian atau mingguan tergantung pilihan anda dan dapat langsung dicairkan ke berbagai bank ataupun di-staking ulang untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar. 


Nah, yang menarik dari Staking Shiba Inu di Triv adalah bunga staking akan dibagikan secara tetap dan dapat dicairkan secara langsung ke 61 bank dan e-wallet yang didukung oleh Triv selama 24 jam tanpa hari libur. Tidak seperti pasar saham ataupun reksa dana dimana penarikan menunggu 2-3 hari kerja. 


Keunggulan Triv Staking Shiba Inu 


Selain prosesnya yang mudah dan aman karena terdaftar di BAPPEBTI, Triv Staking Shiba Inu juga punya 3 fitur unggulan yakni: 


100% Insured


Seluruh dana nasabah Triv di cold storage dijamin dan diasuransikan oleh Bitgo Kustodian Dan Lloyd insurance England sebesar 100.000.000 USD atau setara 1.45 Trilliun Rupiah.


0% Fee


Terima bunga tanpa potongan apapun, bunga yang ditampilkan adalah bunga yang anda dapatkan bersih.


Penghasilan Tetap


Bunga dibagikan secara tetap dan dapat anda cairkan secara langsung ke 61 bank & E-wallet yang didukung oleh system Triv 24 jam tanpa hari libur.

Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

    Terima Kasih

    Pengikut