Pin It

02 November 2021

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 05:22

Ada yang Baru di Binance, New Trading Pair: $SHIB / $DOGE

Ada yang baru di Binance, @binance mengumumkan trading pair baru yakni SHIB/DOGE pada hari Senin kemarin (1/11/2021) di Twitter. "New trading pair: $SHIB / $DOGE 🐶", tulis Binance. Pengumuman trading pair Shiba Inu dan Dogecoin ini langsung disambut antusias oleh pengguna Binance. Dua meme crypto ini memang menempati panggung utama dalam pasar kripto secara global. 


Ada yang Baru di Binance, New trading pair: $SHIB / $DOGE
Ada yang Baru di Binance, New trading pair: $SHIB / $DOGE

Menurut pengumuman resmi Binance, pasangan perdagangan SHIB/DOGE akan tersedia untuk diperdagangkan pada 2 November 2021 pukul 08:00 UTC. Situs web mencatat bahwa perdagangan cryptocurrency tetap tunduk pada risiko pasar yang tinggi. Dengan adanya trading pair SHIB/Doge tentu saja menjadi pertarungan yang sangat menarik karena Shiba Inu dan Dogecoin sering diadu satu sama lain, bahkan Shiba Inu menyatakan dirinya sebagai "Pembunuhan Dogecoin" di situs webnya. Reli eksplosif Shiba Inu pada Oktober kemarin mendorongnya ke mata uang kripto kesembilan terbesar dengan kapitalisasi pasar $39 miliar. Shiba Inu pun telah melampaui saingannya Dogecoin yang memiliki kapitalisasi pasar $35,7 miliar. 

Trading pair SHIB/Doge ini tentu saja bisa membantu DOGE HODLing yang ingin beralih ke SHIB dengan lebih mudah. Dalam pandanganku, SHIB lebih baik dibanding Dogecoin. SHIB adalah token dengan utilitas utama dan memiliki platform defi dan NFT untuk mendukungnya. SHIB juga memiliki blockchain dan gamenya sendiri yang akan segera hadir. DOGE adalah…. yah, pasokan tokennya tidak terbatas dan sulit untuk melihatnya sebagai penyimpan nilai yang nyata. 


SHIB adalah proyek DeFi yang solid, SHIB memiliki nilai nyata. Hanya dengan memasang SHIB di ShibaSwap atau Binance, Anda bisa mendapatkan SHIB setiap hari… DOGE tidak bisa melakukan ini. Nah, mulai hari ini 2 November, jika Anda pemegang DOGE di Binance dan Anda telah berpikir untuk beralih ke SHIB, Binance telah membuka pintu dan membuatnya mudah untuk Anda memiliki SHIB. 


Bagi mereka yang akrab dengan cerita Shiba Inu dan Dogecoin, SHIB dan DOGE adalah dua cryptocurrency bertema anjing yang dianggap sebagai koin meme. Meskipun merupakan koin “meme”, kedua cryptocurrency ini tampil mengejutkan. Pasangan perdagangan SHIB/DOGE sekarang menjadi cara bagi pemegang DOGE untuk membeli SHIB atau sebaliknya. Penting untuk DYOR sebelum mencoba pasangan perdagangan SHIB/DOGE di Binance.

Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers