Pin It

19 July 2021

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 09:57

Semua Tentang Token Shiba Inu

Halo semua, selamat datang kembali di blog Saya, widodogroho.com dan semoga kalian semua baik-baik saja. Artikel kali ini akan membahas Semua Tentang Shiba INU Coin. Koin Shiba Inu dibuat oleh seorang Anonim bernama Ryoshi pada Agustus 2020, Saat membuat token ini, Ryoshi membatasi pasokan hingga 1 kuadriliun. Namun saat ini hanya tersisa sekitar 490 triliun koin Shiba Inu. 

Semua Tentang Token Shiba Inu
Token Shiba Inu

Jika Anda berinvestasi koin Shiba Inu satu tahun sebelumnya, maka hari ini akan mendapatkan keuntungan kurang lebih 5000%. Koin Shiba Inu memang terinspirasi kesuksesan Dogecoin. Ketika Nilai Dogecoin meningkat drastis setelah mendapatkan dukungan Elon Musk, diluncurkanlah koin Shiba Inu yang juga dikenal sebagai Pembunuh Dogecoin. 


Strategi Pemasaran Shiba Inu 


1. Shiba Inu Diluncurkan dengan nama Dogecoin killer, banyak orang yang tertarik karena kesuksesan meme coin Doge. 


2. Untuk membatasi pasokan, mereka mengirim hampir 500 triliun koin Shiba Inu ke pendiri Ethereum. Pendiri Ethereum memberikan setengah kepemilikannya ke Uniswap dan setengahnya lagi untuk amal membantu mengatasi Pandemi Covid di India. 


Penggunaan koin Shiba Inu 


Koin Shiba Inu dapat digunakan sebagai alat pembayaran. Anda dapat membeli emas dengan menggunakan koin Shiba Inu di Usgoldbuyers.com. Developers Shiba Inu juga membuat ekosistem, dan memiliki 3 token kripto yang salah satunya Bone. Selain itu juga meluncurkan NFT seperti yang disebutkan mereka dalam Whitepaper Shiba Inu. 


Kerugian Menggunakan Shiba Inu 


Biaya transaksi koin Shiba hampir $5 tetapi Dogecoin hanya memiliki $0,9. 


Kapan Koin Shiba Inu Membunuh koin Doge?


Sejak pertama kali shiba inu meluncur di bursa selalu mengalami kenaikan harga. Saat menulis ini, harga Shiba Inu berada di $ 0,000007. Menurut digitalcoinprice, harga Shiba Inu tidak akan turun dan akan mencapai sekitar $0,00001281 pada akhir tahun 2021. Penggemar Shiba Inu coin dan para trader pasti sedang bertanya-tanya apakah harga Shiba Inu akan mengikuti Dogecoin dan bahkan 'terbang' mencapai satu dolar. Bisakah? Menurut analis mungkin saja Shiba Inu akan mencapai 1 dollar USD, tetapi itu bisa memakan waktu lama dan kecil kemungkinan koin tersebut akan mencapai $ 1 pada tahun 2025. 


Apakah menguntungkan berinvestasi di Shiba Inu?


Ya, banyak analis memprediksi bagus untuk berinvestasi di token Shiba. Potensi penghasilan jangka panjang adalah +102,32% dalam satu tahun.

Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers

    Follow by Email