Pin It

08 April 2020

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 15:11

3 Jenis Pinjaman Online Cepat Cair dari KoinWorks

Siang ini saya akan membahas 3 Jenis Pinjaman Online Cepat Cair dari KoinWorks. Seperti yang diketahui, KoinWorks menyediakan pinjaman online cepat cair untuk berbagai keperluan. Mulai dari keperluan bisnis, keperluan pendidikan, dan juga keperluan pribadi (khusus untuk karyawan/pegawai). Pinjaman-pinjaman tersebut sudah terjamin aman karena telah lulus sertifikasi ISO. KoinWorks juga secara resmi sudah terdaftar di OJK sejak tahun 2017 dengan nomor registrasi S-1862/NB.111/2017 dan mendapat izin dari OJK di tahun 2019 dengan nomor izin KEP-125/D.05/2019. 

3 Jenis Pinjaman Online Cepat Cair dari KoinWorks

Selain itu, KoinWorks juga didukung oleh Mandiri Capital dan East Venture yang merupakan investor dari Tokopedia dan Traveloka. Hal seperti ini bisa menjadi bukti bahwa pinjaman online di KoinWorks sudah terjamin aman dan terpercaya. Kini, saatnya pembaca blog widodogroho.com mengetahui lebih jelas mengenai beberapa jenis layanan pinjaman online cepat cair yang dimiliki oleh KoinWorks. 


1. KoinBisnis: Pinjaman Online Tanpa Ribet untuk UKM 

Layanan pinjaman KoinWorks yang pertama adalah KoinBisnis. Di mana KoinBisnis ini diperuntukkan bagi para pebisnis yang membutuhkan tambahan dana sebagai modal pengembangan UKM yang dijalani atau untuk keperluan bisnis lainnya. Jangan khawatir, kita bisa mengajukan pinjaman KoinBisnis hingga Rp2 miliar dan tenor hingga 2 (dua) tahun lamanya. Tentunya tanpa ribet dan tanpa agunan (jaminan). 

2. KoinPintar: Pinjaman Biaya Kuliah Perguruan Tinggi (S1 & S2) dan Institusi Non-Formal Tanpa Kartu Kredit 

Melalui KoinPintar, KoinWorks menghadirkan pinjaman bagi anda yang ingin melanjutkan kuliah ke perguruan tinggi atau belajar di institusi non formal seperti Wall Street English atau Education First, tanpa repot dan tanpa memerlukan kartu kredit atau jaminan. KoinPintar telah bekerja sama dengan puluhan institusi pendidikan, mulai dari bidang IT, Beauty, Creative, Language, hingga Online Learning. 

Kita bisa mengajukan pinjaman pendidikan  langsung melalui aplikasi KoinWorks, untuk biaya pendidikan ke universitas dan institusi yang belum bekerja sama dengan KoinPintar. Tenor pengembalian dana pendidikan non formal hingga 12 bulan, sedangkan pendidikan formal hingga 10 tahun lamanya. 

3. KoinEmployee: Pinjaman Personal untuk Karyawan yang Masih Bekerja 

KoinEmployee merupakan produk pinjaman online khusus untuk karyawan yang membutuhkan dana tambahan demi memenuhi berbagai kebutuhan. Kebutuhan tersebut meliputi dana pernikahan, renovasi rumah, keperluan darurat, kebutuhan sekolah anak, pembelian barang, dan kebutuhan pribadi lainnya. Beberapa partner perusahaan yang telah bekerja sama dengan KoinEmployee untuk membantu memenuhi kebutuhan karyawan perusahaan, termasuk GreatDay dan Finansialku. 

Sama seperti KoinBisnis dan KoinPintar, pinjaman KoinEmployee juga tidak memerlukan kartu kredit serta agunan (jaminan). Persyaratannya pun cukup mudah, mengingat KoinEmployee telah bekerja sama secara langsung dengan pihak atau perusahaan pemberi kerja. 

Bagaimana? Cukup mudah kan? Silahkan langsung saja download aplikas KoinWorks disini dan bila masih bingung dengan proses pengajuan pinjaman online di KoinWorks anda bisa langsung menghubungi layanan pelanggan KoinWorks di (021) 2932-3996 atau melalui email support@koinworks.com.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Terima Kasih

Followers

Follow by Email