Pin It

27 April 2020

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 06:33

4 Situs Penghasil Bitcoin Gratis

Saat ini investasi Bitcoin menjadi primadona banyak orang. Nah, untuk menghasilkan bitcoin ada beberapa cara mulai dari yang gratis hingga berbayar. Untuk mendapatkan bitcoin gratis bisa melalui bitcoin faucet gratis, bitcoin game juga dengan menambang bitcoin (bitcoin mining). Sedangkan untuk mendapatkan bitcoin berbayar kita bisa dengan trading (bitcoin trade), investasi bitcoin (bitcoin investment), bisnis online bitcoin dan lain sebagainya. Dan di artikel ini saya akan membagikan cara mendapatkan bitcoin gratis. 

4 Situs Penghasil Bitcoin Gratis

Untuk mendapatkan bitcoin gratis kita bisa melalui website tanpa harus menambang menggunakan hardware maupun software berharga mahal tetapi cukup menggunakan Bitcoin faucet. Berikut 4 Situs Web Terpercaya yang dapat Anda coba untuk mendapatkan bitcoin gratis. 

Aruble

Aruble didirikan pada tahun 2019 dengan manajemen aset modern yang memudahkan kita mendapatkan bitcoin gratis dan memaksimalkan pendapatan pasif kita. Jika anda tertarik mendapatkan bitcoin gratis di situs ini silahkan buka tautan Aruble.


FreeBitco.in 


FreeBitco.in adalah situs menambang bitcoin favorit saya karena benar-benar gratis dan bisa memaksimalkan pendapatan bitcoin hanya dengan bermain multiply bitcoin. Jika anda tertarik mendapatkan bitcoin gratis dari situs ini silahkan daftar langsung di situsnya yakni FreeBitco.in. 


Cara mendapatkan bitcoin pun cukup mudah, kita hanya melakukan roll saja. Setelah satu jam anda bisa “roll” lagi dan nomor acak generator memberikan kembali antara no 0 hingga 10.000. Di situs ini kita bisa berpeluang mendapatkan bitcoin gratis hingga 0.22279158 Btc setiap ngeroll. Daftar Freebitco.in di sini


Coinpayz 


Coinoayz adalah faucet yang memungkinkan kita mendapatkan bitcoin gratis tanpa mengenakan biaya apapun. Dalam situsnya, Coinpayz mengklaim sebagai satu-satunya perusahaan di dunia yang memenuhi persyaratan ini. 


Cara mendapatkan bitcoin juga cukup mudah, kita hanya mengerjakan beberapa tugas saja. Dapatkan Bitcoin gratis di Coinpayz


Dogemate 


Untuk anda yang tertarik ingin mendapatkan bitcoin gratis bisa mencoba Dogemate ini. Caranya gampang banget, tinggal register dan mengerjakan beberapa tugas. Setelah itu kita bisa menghasilkan bitcoin gratis. 


Daftar Dogemate di sini

Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers